Forum Kader Bela Negara Gelar Rapim Persiapan Pelantikan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 11 Juni 2023

Forum Kader Bela Negara Gelar Rapim Persiapan Pelantikan

Bandar Lampung.Forum Kader Bela Negara (FKBN) melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan ( Rapim) membahas tentang persiapan pelantikan Bakorwil dan Bakorda se-Provinsi Lampung, sekira pukul 14.00  Wib. Sabtu (10/06/2023).



Acara Rapat Pimpinan  dilaksanakan di Gedung Joeang 45 yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara Bakorda se-Provinsi Lampung.


Tujuan dilaksanakan kegiatan Rapim tersebut guna membahas tentang persiapan pelantikan Bakorwil maupun Bakorda FKBN  se-Provinsi Lampung yang jatuh pada bulan Agustus  tahun 2023.


Ketua Bakorwil Provinsi Lampung Ir. Hendra Rusdan mengharapkan kepada seluruh pengurus Bakorwil dan Bakorda se-Provinsi Lampung agar mempersiapkan diri baik dari segi fisik maupun segi pendanaan, yang akan  dikeluarkan menjelang acara pelantikan.


"Mengapa harus diadakannya Rapim ini guna memecahkan segala solusi dalam menyambut acara pelantikan FKBN Bakorwil maupun Bakorda se-Provinsi Lampung yang akan dihadiri  serta akan dilantik oleh beberapa Jendral aktif yang ada dipusat,"jelasnya.


Kesimpulan Rapim Forum Kader Bela Negara,  bahwa Bakorwil maupun Bakorda FKBN se-Provinsi Lampung telah siap segala-galanya dalam menyambut acara Pelantikan Forum Kader Bela Negara dan seperti persiapan tempat penginapan untuk para tamu dari pusat ibu kota Jakarta.


Untuk diketahui Rapim Forum Kader Bela Negara dihadiri selain  Bakorwil provinsi Lampung, Bakorda Lampung Tengah, Bakorda Kota Metro, Bakorda Tanggamus, Bakorda Lampung Barat, Bakorda Tubaba, Bakorda Lamsel serta Kartini Lampung Utara, Kartini Bandar Lampung, Basis Bandar lampung (Iyus)

Pages