Apresiasi, Ketua PKK Provinsi Medan Kunjungi Desa Tipang - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 19 Juni 2023

Apresiasi, Ketua PKK Provinsi Medan Kunjungi Desa Tipang

Tipang - Kedatangan ibu ketua PKK dari propinsi Sumatera Utara ke desa Tipang, sangatlah membanggakan bagi masyarakat desa tipang dan oleh karena itu semua lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan yang ada di kabupaten Humbang Hasundutan, Kecamatan Bakti Raja, Desa Tipang beserta perangkatnya dalam menyambut kedatangan ibu ketua PKK dari propinsi Sumatera Utara. (19/06/2023)



Dalam kunjungannya  ibu ketua PKK langsung survei kelapangan untuk melihat Pengrajin dari kelompok PKK dari desa tipang seperti bikin menu makanan dan melihat musik tradisional yang ada di desa itu, seperti seruling beserta pasangan yang dimainkan alat musiknya sangatlah merdu membuat telinga mendengarnya sangatlah indah.


"Ibu ketua PKK dari Medan dan dari doloksangul dari kecamatan beserta ibu kades dan bapak kepala desa tipang,Juanda Sihombing beserta perangkatnya turun kelapangan menyurpei apakah betul bibit ikan lele sampe kepada masyarakat,Dan bibit tanaman yang di alokasikan terhadap masyarakat apakah sampe...? Setelah di periksa ibu ketua PKK memang sudah benar sampai kepada masyarakat."


Inilah tempat rumah bibit untuk desa tipang ...yang dibangun oleh bapak kepala desa Juanda Sihombing beserta perangkatnya.Dan ibu tim penilai dari PKK kota Medan,doloksangul,baktiraja sangatlah medukung program yang dibikin bapak kepala desa Juanda Sihombing.


Dan begitu pula masyarakat desa tipang atas adanya bibit untuk daerah pertanian didesa itu,Apabila ada kekurangan bibit langsung ada stok di rumah bibit desa tipang. (Marulam Purba)

Pages