83 Siswa-Siswi SMP 17 Mesuji Gelar Acara Perpisahan Kelulusan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 09 Juni 2023

83 Siswa-Siswi SMP 17 Mesuji Gelar Acara Perpisahan Kelulusan

Mesuji - Bertempat di halaman sekolah SMP 17 Mesuji desa Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji hari Kamis ( 8/6/2023) dihadiri oleh wali murid klas 9 ,Dewan Guru SMP 17 Mesuji juga para siswa,lulusan tahun ajaran 2022 - 2023. Jum'at (09/06/2023)


Suasana haru maupun gembira karena hari ini mereka akan mengalami  moment  moment terakhir perjumpaan dengan kawan kawan yang selama 3 tahun ini duduk bersama belajar menuntut ilmu di sekolahan .


Ada cerita suka maupun duka sesama siswa ketika sedang belajar di sekolah , baik terhadap sesama siswa dan dewan guru semua.


Kepala sekolah SMP 17 Mesuji Asmrini SPd menyampaikan " rasa bangga dan terima kasih kepada anak anak siswa klas 9 yang telah menempuh pembelajaran selama 3 tahun ini, 


semoga kalian bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya baik SMA maupun SMK demi meraih cita cita di masa depan.


Selanjutnya dalam acara serah terima kembali kepada orang tua murid pihak sekolah menyampaikan juga rasa terima kasih kepada orang tua siswa masing masing dan permohonan maaf sebesar besarnya bila di saat mendidik putra putri dari orang tua murid ada banyak kekurangannya bahkan mungkin membuat hati para orang tua kurang senang tetapi itulah kemampuan para dewan guru dalam mendidik siswa siswinya.


Di tempat terpisah kami menghubungi beberapa si swa maupun siswi menanyakan kesan dan pesan selama belajar di SMP 17 Mesuji ini " ada beberapa siswa yang menyampaikan rasa bangga dan terima buat didikan para guru yang mengajarkan kedisplinan maupun ketertiban selama belajar.


ketika di tanya oleh Media sambil tersenyum maupun agak tertawa siswa siswi menjawab pokoknya..seru...he..he.

Dan mereka para lulusanpun bertekad akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih atas.


Kemudian kami juga menghubungi beberapa orang tua siswa SMP 17 Mesuji mereka turut menyampaikan rasa terima kasih dan bangga bisa menyekolahkan anak anak mereka di sekolah ini 


apalagi orang tua yang anaknya dapat peringkat baik juara umum maupun juara kelas sangat antusias dalam menyampaikan rasa bangga dan gembira hal anaknya maupun sekolah.


Demikianlah acara pelepasan siswa siswi di SMP 17 Mesuji ini berjalan dengan aman ,tertib serta lancar hingga semua rangkaian acara terselesaikan.


Doa serta harapan dewan guru maupun orang tua siswa siswi kiranya anak anak semua tetap semangat terus dalam menuntut dan cita cita di masa depan.

(Panca ).

Pages