Dalam Ops Ketupat LK23, Polsek Kabun Bagikan Takjil Pada Masyarakat dan Pengguna Jalan Raya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 19 April 2023

Dalam Ops Ketupat LK23, Polsek Kabun Bagikan Takjil Pada Masyarakat dan Pengguna Jalan Raya


ROKAN HULU - Ops  Ketupat Lancang Kuning (LK) Tahun 2023, Kapolsek Kabun Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Aguswandi SH berserta Anggota membagikan Takjil kepada Masyarakat dan pengguna jalan raya di Wilayah Kecamatan Kabun, Rabu (19/4/2023) pukul 16.20 Wib.


Turut dalam kesempatan itu,  Kasium  Polsek Kabun Aiptu Yusika Candra, Kanit Samapta Aiptu Jamaluddin, Ka SPKT I Aipda Jabbar, Ps Kanit IK Aipda Sumitro, Bhabinkamtibmas Desa Kabun Aipda Ariman Sukri, Ps Kanit BKO Lantas Bripka Tomi Syahputra, Bripka Syafrianto dan Bripda Ilham Afandi.


"Polri membagikan 150 Pack Makanan atau Takjil di Jln Raya Kabun - Pasir Pangaraian

Simpang Kalianta Dua Desa Kabun," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kabun AKP Aguswandi SH.


Dalam giat tersebut, Kapolsek menghimbau

dalam rangka memberikan rasa aman dan tertib bagi Masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa, Sholat Tarawih, Sahur serta aktifitas masyarakat berbelanja di pasar Ramadhan.


"Kami, Kepolisian Negara RI Menggelar Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning tahun 2023 menghimbau kepada semua element Masyarakat untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta tetap berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," tutur AKP Aguswandi.


Masih Orang Nomor Satu, di Mako Polsek Kabun ini memaparkan dalam rangka menyambut 1 Syawal/ Idul Fitri 1444 H, Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning tahun 2023 telah berakhir 


"Kemudian dilanjutkan dengan Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2023 pengamanan Arus Mudik dan arus balik lebaran, pendirian Pos PAM OPS Ketupat Lancang Kuning tahun 2023 di Jalan Raya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat  pemudik, mengatur arus lalin dan polri akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat," terangnya.


Kapolsek Kabun berserta jajaran menghimbau Masyarakat Kabun dan pengguna jalan raya untuk tertib berlalu lintas saling menghormati saudara yang sedang melaksanakan ibadah puasa 1444 H / 2023 M.


"Polri juga memberikan himbauan edukasi agar Masyarakat tidak memanfaatkan Susana lebaran membuka lahan dan hutan dengan cara di bakar karena dapat menimbulkan bencana asap dan dapat merugikan orang lain diri sendiri, lingkungan maupun satwa lainya," jelasnya.


Kegiatan berakhir, sekitar pukul 17.30 Wib situasi aman kondusif, lalin lancar lakalantas nihil (Humas/Robet

Pages