Yayasan Cinta Amelia Indonesia Siap Bersinergi Membangun Negeri - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 01 April 2022

Yayasan Cinta Amelia Indonesia Siap Bersinergi Membangun Negeri


Kysanews com - Moeldoko Center dan Yayasan Cinta Amelia Indonesia (YCAI) menyelenggarakan kegiatan Silaturrahmi Nasional dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se Indonesia, pada hari ini Rabu, 30-31 Maret 2022, yang diselenggarakan di Mercetale Athletic Club - World Trade Center Jl. Jendral Soedirman - Jakarta. 


Acara dimulai dengan suguhan Tari Midley Nusantara, Sambutan Ketua Panitia dan Sambutan Ketua Dewan Pembina dilanjutkan dengan pembukaan yang ditandai dengan pemukulan Gong. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus DPP dan DPW dari 34 Provinsi di Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh YCAI dan Moeldoko Center dengan mengusung tema Bersinergi Membangun Negeri. Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina YCAI, Cinta Amelia Olvy Roring, S.E, M.M mengapresiasi kehadiran seluruh pengurus DPP dan DPW serta berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. "Mari kita bersatu membangun negeri dengan membantu masyarakat, pemerintah dan diri sendiri" paparnya. Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian visi-misi dan program kerja serta target-target jangka pendek, menengah dan jangka panjang yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.



Kabid Pertanian bersama Ketum Moeldoko Center


Pada sesi berikutnya acara dipimpin oleh Ketua Umum Moeldoko Center - Trisya Suherman yang menyampaikan visi dan misi Moeldoko Center dan program-progam yang telah dicanangkan serta sinergi yang dibangun dengan YCAI. Pada sesi tanya jawab yang berlangsung seru karena banyaknya aspirasi dari berbagai daerah yang perlu di sampaikan kepada Bapak Moeldoko selaku Ketua Dewan Pembina sehingga molor hingga pukul 17 WIB.


Kegiatan selanjutnya dilakukan di Hotel Salva di Kawasan Thamrin City yang diisi dengan pembekalan kepada Pengurus DPW se Indonesia dan laporan kegiatan masing-masing daerah. Acara dimulai dari 20.00 WIB dan hingga berita ini diturunkan pukul 24.00 acara masih berlangsung dengan penuh antusias.

Rizqan al mubarrok

Pages