Jum'at Berkah. Andy Sakti Ketua Seknas Jokowi Kota Metro Kembali Berbagi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 02 April 2022

Jum'at Berkah. Andy Sakti Ketua Seknas Jokowi Kota Metro Kembali Berbagi

Kysanews.com | METRO - Andy Sakti Ketua Seknas Jokowi Kota Metro kembali berbagi dengan menggelar kegiatan Jum'at berkah membagikan sembako berupa Beras dan Minyak Goreng, yang dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah Kota Metro.


"Semoga kegiatan rutin Jum'at berkah yang dilaksanakan dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat Kota Metro". Kata Andy Sakti.


Kegiatan berbagi dan peduli ini bukan yang pertama kali, kegiatan-kegiatan  ini sudah dilaksanakan sebelumnya.

Kegiatan berbagi dan peduli berjalan lancar dengan mendatangi ke rumah warga dan ada juga yang di bagikan  di kantor Seknas Jokowi Kota Metro yang beralamat di Jalan Pattimura Banjarsari Metro Utara Kota Metro - Lampung.


Andy Sakti mendapatkan ucapan terimakasih dari warga penerima bantuan, serta mendapat tanggapan yang positif dari berbagai lapisan masyarakat. Semoga berkah Aamiin.


Andy Sakti mengatakan bahwa apa yang kita makan akan habis dan tidak akan pernah cukup, tapi apa yang kita berikan akan senantiasa kekal. 


Seorang mukmin yang baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Semoga menjadi amal ibadah dan menjadi dasar wujud  kepedulian sosial sesama masyarakat. Jelas Andy Sakti.

Pages