Sukseskan Sholawat Kebangsaan | Presiden GEMPAR Indonesia Berikan 8 Ekor Kambing Kepada Seknas Jokowi Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 16 Januari 2022

Sukseskan Sholawat Kebangsaan | Presiden GEMPAR Indonesia Berikan 8 Ekor Kambing Kepada Seknas Jokowi Kota Metro

Kysanes.com | Presiden GEMPAR Indonesia menyerahkan 8 ekor kambing kepada Seknas Jokowi Kota Metro dalam  Acara Forum Pencegahan Terorisme, Radikalisme dan Sholawat Kebangsaan di Kota Metro. Minggu (16/1/2022)


Presiden GEMPAR Indonesia menyerahkan 8 ekor kambing kepada Andy Sakti selaku Ketua Seknas Jokowi Kota Metro dalam acara Forum Pencegahan Terorisme, Radikalisme dan Sholawat Kebangsaan di Kota Metro. 


Adit Iskandar (Bendot) selaku Ketua Dewan Penasehat Pusat GEMPAR Indonesia  hadir dalam acara penyerahan secara langsung bantuan 8 ekor kambing tersebut kepada Andy Sakti yg diteruskan penyerahan kepada Bapak Maryanto yang berjetempatan acara dan selaku Panitia Acara Forum Pencegahan Terorisme, Radikalisme dan Sholawat Kebangsaan di Kota Metro.


"Kegiatan acara tersebut untuk membangun persatuan, Kesatuan, Berdaulat, Berbudaya  dalam Keragaman Beragama. NKRI harga mati". Tegas Bendot.


Andy Sakti mengucapkan terimakasih kepada Presiden GEMPAR Indonesia yang telah memberikan sumbangan 8 ekor kambing, semoga berkah, Aamiin.  karena kegiatan tersebut untuk Bangsa Indonesia yang kita cintai.


Kegiatan acara Forum Pencegahan Terorisme Radikalisme dan Sholawat Kebangsaan yang insya Allah akan di laksanakan pada hari Jum'at tanggal 21 Januari 2022 di Metro Utara Kota Metro-Lampung dengan Narasumber:

1. Al Habib Umat Bin Muhdor Al Haddad; Pimpinan Majelis Sholawat AN NUR Lampung.

2. dr. H. Ardito Wijaya; Wakil Bupati Lampung Tengah.

 3. Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag.,PIA., Rektor IAIN Metro.

4. Ken Setiawan; Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center.

5. H. Ardiansyah, SH; CEO Radar Lampung.

(Seknas Jokowi Kota Metro)

Pages