Pisah Sambut Pucuk Pimpinan Di Dinas Pendidikan Labura Makin Mempererat Rasa Kekeluargaan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 19 Januari 2022

Pisah Sambut Pucuk Pimpinan Di Dinas Pendidikan Labura Makin Mempererat Rasa Kekeluargaan

Labuhan Batu Raya -Berlangsungnya acara resepsi pisah sambut pucuk pimpinan di dinas pendidikan Kabupaten Labuhan batu Utara Makin Menjalin Rasa Kekeluargaan baik yang menjabat maupun yang memasuki masa purna bakti yakni H.Suriaman S,PD M,PD di gantikan Kadis yang baru  Irwan Harahap sementara posisi Seketaris di jabat Mara pimpin Hasibuan menggantikan Mujiono S,PD. 

Acara ini dihadiri juga oleh keluarga keluarga dari para pegawai Dinas pendidikan (Disdik)

yang berlangsung di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Labura, Selasa (18/1/22).


Pada kesempatan acara tersebut Irwan selaku Kadis yang baru di Lantik tepatnya, pada Jumat 14 Januari 2022 di Aula Ahmad Dewi syukur, mengucapkan, terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada H.Suryaman selaku senior juga guru atas segala apa yang telah diberkan.


"Saya bisa menjadi Kepala Dinas Pendidikan dikarenakan bimbingan dan arahan dari Bapak Suryaman", ujarnya


Sambung nya, bahwa Ia diangkat menjadi kadis merupakan kesuksesan dari H.Suryaman yang selama ini memimpin dan telah berhasil melakukan kaderisasi di tubuh Dinas Pendidikan.


" Kami berharap kepada bapak Suryaman agar tidak segan-segan memberikan kritik dan saran, karena kami sadar  jabatan merupakan amanah yang cukup berat", terang Irwan.


Kemudian Irwan meminta dukungan dari jajarannya agar berkerja sama menuju dinas pendidikan kearah yang lebih baik lagi.


"Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari bapak dan ibu guru, kepala sekolah, lorcam, Korwas, Kabid dan seluruh staf.Mari merajut program-program dinas pendidikan kearah yang lebih baik", pinta kadis baru Irwan.

Kesempatan yang sama, purna bakti 37 tahun di dinas pendidikan itu,  H. Suryaman dalam sambutannya yang penuh rasa haru menyampaikan, permohonan maaf yang tulus kepada para bawahan dimasa kepemimpinannya, 


"Tentu sebagai manusia, saya bukan orang yang sempurna, tentu ada hal-hal yang saya lakukan mungkin menimbulkan ketidak puasan, atau ketersinggungan, untuk itu saya berserta istri saya, pada kesempatan ini, Mohon izin dan mohon maaf", ucap Suryaman tulus.


Marapinpin Hasibuan sebagai sekretaris Disdik yang baru  dalam sambutannya,  sangat berterima kasih kepada H Suryaman, selama memimpin dinas pendidikan labura, banyak memberikan nasehat-nasehat dan motivasi kearah kemajuan.


" Satu yang selalu saya ingat nasehat bapak, yakni, marapinpin jabatan andalah sementara.

Inilah yang menjadi contoh bagi kami, dan menerus apa yang di wariskan kepada kami di dinas pendidikan labura yang kita cintai bersama.


Acara pisah sambut di iringi dengan upah upah.ala adat melayu yang bermakna nasehat dan doa serta keberkahan dan peningkatan rasa persaudaraan .(Sy).

Pages