Melalui Kuasa Hukumnya MAR Tepis Tudingan Miring Perselingkuhan "Itu Tidak Benar dan Fitnah" - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 15 Januari 2022

Melalui Kuasa Hukumnya MAR Tepis Tudingan Miring Perselingkuhan "Itu Tidak Benar dan Fitnah"

Labuhan Batu Raya - Marpaung (MAR) warga Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Labura melalui kuasa hukumnya Safrin Ritonga, SH., MH pada beberapa media Sabtu (15/1) dengan tegas mengatakan  bahwa tudingan miring tentang dirinya atas dugaan perselingkuhan yang dituduhkan pada klien nya oleh suaminya HA Bakkara melalui pemberitaan di beberapa media online itu tidak benar dan jelas  itu fitnah yang mengada ada bagitu juga mengenai foto yang kami lihat dalam pemberitaan itu tidak benar dan kami menduga itu hasil rekayasa editan.


Masih menurut Safrin "sebab sampai saat ini klien kita tidak pernah sama sekali bertemu apalagi sampai berhubungan langsung dengan Peno (PE) yang disangkakan mereka dalam melakukan perselingkuhan sebagaimana yang diberitakan.


Perlu saya jelaskan, mengenai Laporan HA Bakkara terhadap Marpungah (MAR) di Kepolisian Sektor Kualuh Hilir/Leidong, Senin 03/01/2022 itu haknya dan secara hukum kami akan hadapi, dan silahkan HA Bakkara membuktikannya. tegas Safrin.


Diberitakan sebelumnya, HA Bakkara yang berada di lembaga permasyarakatan Labuhanbatu,mendapat foto mesra istrinya bersama laki laki lain, membuat surat Laporan yang ditujukan kepolisian Sektor Polsek Kualuh hilir, istrinya yang merupakan Oknum PNS Dinas Kesehatan kecamatan kualuh leidong Didugakan telah melakukan perselingkuhan dengan pria lain dengan bukti foto mesranya yang didapat Suaminya.



Peno (PE) ketika dikonfirmasi media Jumat (14/1) terkait berita yang beredar tentang dirinya yang dituduh melakukan Perselingkuhan dengan MAR menjelaskan bahwasanya itu tidak benar dan itu fitnah bang, jangankan selingkuh ketemu saja saya tidak pernah bg, karena sampai saat ini saya tidak pernah dikonfirmasi baik secara langsung ataupun melalui telepon oleh wartawan media online yang memberitakan saya tersebut .

Jelas ini mengada ada.


"Pemberitaan itu tidak berimbang dan terkesan menyudutkan saya, bahkan dalam pemberitaan online yang saya baca itu juga mengatakan saya dibilang menghilang dari kampung saya Desa Air Hitam, sementara saya banyak yang tahu masih tetap selalu berada di Desa Air Hitam". Ucapnya dengan raut wajah yang terkesan  kesal. (Sy)

Pages