Seknas Jokowi Kota Metro Empat Hari Berturut-Turut Salurkan Bantuan Logistik Ke Dapur Umum Muktamar NU Ke-34 Lampung - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 27 Desember 2021

Seknas Jokowi Kota Metro Empat Hari Berturut-Turut Salurkan Bantuan Logistik Ke Dapur Umum Muktamar NU Ke-34 Lampung


Kysanews.com |
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) Ke-34 berlangsung di Lampung, pada tanggal 22-24 Desember 2021 yang diselenggarakan di tempat Lokasi yaitu: 1). Komisi Bahtsul Masail Waqiyah digelar di Lapangan Pondok Pesantren Darussa'adah, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung; 2). Auditorium UIN Raden Intan Lampung, Komisi Bahtsul Masail Qanuniyah di Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung; 3). Komisi Organisasi di Aulia Fakultas Ekonomi Universitas Lampung (UNILA) serta Komisi Rekomendasi di Fakultas Keguruan Universitas Lampung (UNILA); dan 4). Komisi Program digelar di Universitas Malahayati Lampung, dan ditutup dengan penetapan Ketua Umum baru. Dan acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo.


Dalam Muktamar NU Ke-34 dalam Pemilihan Ketua Umum PBNU ada lima nama bakal calon yakni: 1). K.H. Yahya Cholil Staquf; 2). K.H. Said Aqil Siradj; 3). K.H. As'ad Said Ali; 4). K.H. Marzuki Mustamar; 5). Ramadhan Buayo. Dari hasil perhitungan suara terpilihlah K.H. Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Periode 2021-2026. Kemenangan tersebut adalah merupakan kemenangan atas kebersamaan umat NU.

Dalam acara Muktamar NU Ke-34 yang digelar tanggal 22-24 Desember 2021, didirikan Dapur Umum untuk keperluan makan minum sebanyak 3000 an Banser dan Pagar Nusa. Oleh karena itu Seknas Jokowi Kota Metro tergerak untuk ikut serta mensukseskan acara Muktamar NU Ke-34 dengan menyalurkan bantuan Logistik selama empat hari berturut-turut ke Dapur Umum.


Seknas Jokowi Kota Metro mememberikan bantuan Logistik ke Dapur Umum Banser dan Pagar Nusa selama empat hari berturut-turut dimulai sejak tanggal 20 Desember 2021 sampai dengan tanggal 23 Desember 2021. Bantuan Logistik tersebut diserahkan langsung oleh Andy Sakti selaku Ketua Seknas Jokowi Kota Metro kepada Bapak Mariyanto selaku Kepala Dapur Umum Banser dan Pagar Nusa.

Bapak Mariyanto selaku kepala Dapur umum mengucapkan ribuan terimkaaih kepada Seknas Jokowi Kota Metro yang sudah membantu dari awal hingga akhir, sehingga terlaksananya Muktamar NU di Lampung. Yaitu mememberikan bantuan tenaga dengan mengerahkan anggota Seknas Jokowi Kota Metro dan mememberikan bantuan Logistik selama empat hari berturut-turut ke dapur umum. Semoga apa yang sudah diperbuat sahabat-sahabat ku dari Seknas Jokowi Kota Metro mendapat kan imbalan keberkahan dan Rizki  yang barokah, Aamiin.


Seknas Jokowi Kota Metro akan terus berbuat untuk masyarakat, dan kepentingan Nasional atu Negara Indonesia tercinta. Tegas Andy Sakti.

Pages