Jum'at Berkah | Seknas Jokowi Kota Metro Kembali Berbagi dan Tepat Sasaran - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 24 Desember 2021

Jum'at Berkah | Seknas Jokowi Kota Metro Kembali Berbagi dan Tepat Sasaran

Kysanews.com | METRO - Seknas Jokowi Kota Metro kembali melanjutkan program Jum'at berkah bentuk kepedulian sesama dan kali ini Seknas Jokowi Kota Metro melaksankan berbagi dan peduli ini bukan yang pertama kali, Untuk kali ini tempat yang dituju adalah warga yang memang membutuhkan. Jum'at (24/12/2021)

Andy Sakti Ketua Seknas Jokowi Kota Metro menjelaskan pada kegiatan Jum'at berkah kali ini dibagikan sebanyak 50  paket untuk dibagikan kepada warga kurang mampu sasarannya di RT.043 RW.009 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro.


Lanjut Andy, untuk program kedepannya kegiatan Jum'at berkah ini akan terus berkelanjutan dan tidak lupa juga harus bersyukur atas rezeki yang telah di limpahkan kepada hambanya, oleh karena itu bentuk kepedulian Seknas Jokowi Kota Metro terhadap sesama dan mudah-mudahan untuk kedepannya akan selalu dilaksanakan dan tidak hanya di hari Jum'at saja. Ucap Andy Sakti


Diketahui, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan saat proses pembagian paket kami Seknas Jokowi Kota Metro banyak menerima ucapan terimakasih serta mendapat tanggapan yang positif dari warga.


"Ada beberapa warga mendoakan kepada kami dan mereka berkata semoga Ketua Seknas Jokowi Kota Metro beserta pengurus dan anggotanya kedepannya sukses dan diperlancarkan segala rezeki nya Amiin." Katanya

Ditambahkan oleh Yoga bahwa, Program Jum'at berkah ini melatih kita semua, khususnya kami sebagai pengurus Seknas Jokowi Kota Metro untuk saling berbagi, karena apa yang kita makan akan habis, tetapi apa yang kita beri akan kekal, tidak perlu menunggu kalimat tolong karena seorang mukmin yang baik adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Semoga menjadi  amal ibadah di sisi Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa, dan menjadi dasar  pembentukan karakteristik kepedulian sosisl sesama masyarakat, Ucap M. V. Yogaferryandyka  pengurus Seknas Jokowi Kota Metro.


"Walaupun nilainya tidak seberapa tapi kami sangat terharu, karena Seknas Jokowi Kota Metro telah peduli terhadap kami. Ungkap salah satu warga." (Yoga)

Pages