Jum'at Barokah | DPD Barak NKRI Kota Metro Berbagi Puluhan Nasi Kotak - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 24 Desember 2021

Jum'at Barokah | DPD Barak NKRI Kota Metro Berbagi Puluhan Nasi Kotak

Kysanews.com |METRO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI) Kota Metro melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Jum'at (24/12/2021)


Ketua Barak maupun Pengurus dan keanggotaannya turun langsung membagikan Sebanyak puluhan nasi kotak yang dibagikan kepada warga khususnya pedagang dan tukang becak dan kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Barak NKRI Kota Metro Adel di dampingi pengurus dan anggota mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk sementara rutin berbagi di Jum'at Berkah dan untuk kedepannya agar bisa berbagi setiap hari.


“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyalurkan dan berbagi nasi kotak dalam kegiatan Jum’at Berkah Barak NKRI Kota Metro Kami membagikan puluhan nasi kotak, kedepannya kami akan rutinitas berbagi di setiap hari Jum'at yang Barokah,.katanya


Lebih lanjut Adel mengatakan, bahwa untuk Jum’at selanjutnya Barak NKRI Kota Metro akan terus berbagi.


“Untuk minggu depan kita jadwalkan berbagi nasi kotak yang insyallah bisa lebih dari ini, karena mengingat kita harus bersyukur dan tak lupa juga berbagi sesama yang lagi membutuhkan,” kata Adel.


Penulis : Rizky Ardinata

Pages