Forkopimcam Secanggang Gelar Rakor Persiapan Natal Dan Tahun baru 2022 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 25 Desember 2021

Forkopimcam Secanggang Gelar Rakor Persiapan Natal Dan Tahun baru 2022

Kysanew.com|Langkat - Menjelang Natal Dan Tahun Baru (NATARU) 2022. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Secanggang menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) di Aula Kantor Desa Cinta Raja Kecamatan Secanggang  Kabupaten Langkat Juma't (24/12/21).


Hadir dalam acara tersebut,Camat Secanggang Persadanta Sembiring SH.MAP, Kapolsek Secanggang Iptu   Mahruzar Sebayang SH,Perwakilan Danramil Secanggang,Ka

.Mui Secanggang H.Mansur S.ag,Ka.KUA Secanggang Azhar SHi Kades/Lurah Sekecamatan Secanggang ,Para Ketua Organisasi Kepemudaan KNPI,IPK,PP,FKPPI, LMPI dan rekan Media yang ada Di Kecamatan Secanggang.


Camat Secanggang Persadanta Sembiring SH.MAP dalam Sambutanya Mengatakan"Bahwa Pandemi Covid 19 Belum Berakhir " walau Vaksinasi di kecamatan Secanggang Sudah mencapai target, Kita tetap waspada dan mematuhi Protokol Kesehatan terlebih lagi menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2022.Pencapain target vaksinasi ini tak Terlepas Dari Kerjasama pihak ke amatan,kepolisian,tenaga kesehatan dan seluruh masyarakat yg turut membantu dan menyukseskan kegiatan ini.

Kapolsek Secanggang Iptu Mahruzar Sebayang SH Menyampaikan Bahwa Rakor Ini bertujuan Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif Menjelang Natal Dan Tahun Baru.Oleh Karena Itu beliau mengajak  semua pihak dapat bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut.Lanjut Kapoksek Iptu Mahruzar Sebayang SH Menyampaikan Surat Edaran Instruksi Menteri Dalam Negeri No 66 Tahun 2021,Dan Menghimbau Kepada Kepala Desa/Lurah Melalui Kepling/Kadus Dapat Diteruskan Ke Masyarakat.


Rekan Rekan Ormas dan wartawan kapolsek juga menyampaikan Agar dapat menjalin hubungan yg harmonis dan bekerja sama demi terwujudnya  situasi yg kondusif di kecamatan Secanggang.


Di Penghujung acara H.Mansyur Sag selaku Ketua MUI kecamatan Secanggang sekaligus Bendahara MUI Kabupten Langkat berharap untuk saat Ini agar kita selalu menguatkan Iman dan Imun, terlebih lagi tetap menjalin silaturahmi sesama umat beragama.


(Rusdi Faisal)

Pages