Wow!!, Indosat Ooredoo Tingkatkan Kualitas Jaringan di Pematangsiantar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 11 November 2021

Wow!!, Indosat Ooredoo Tingkatkan Kualitas Jaringan di Pematangsiantar

SIANTAR - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah  jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Siantar dan sekitarnya hingga Danau Toba adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.


Sales Area Manager Indosat Ooredoo SA Siantar Sidempuan yakni, Muhammad Saleh mengatakan bahwa hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Siantar, Sidempuan dan Madina. Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kota di Siantar, Sidempuan, Madina bahkan Danau Toba.


Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Siantar memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.


“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Wilayah Siantar, Sidempuan, Madina dan akan ditambah lagi di Q4 2021.” Ujar Muhammad Saleh Pada saat melakukan peninjauan di sebuah Outlet di Jalan Sisingamangaraja, Pematangsiantar (11/11/21) 16:00 WIB


“Dengan terwujudnya jaringan yang semakin luas dan dapat menjangkau ke seluruh pemukiman maka otomatis akan memberikan keleluasaan terhadap masyarakat untuk berselancar di dunia maya, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan beralih ke rumah, baik itu bisnis, pekerjaan, sekolah dan lainnya pasti membutuhkan koneksi internet yang baik di rumah. ” Papar Saleh.


Selain itu, Deny selaku Marketing Komunikasi Indosat Ooredoo berharap kepada masyarakat agar bisa membuktikan sendiri kualitas jaringan Indosat Ooredoo yang saat jauh lebih meningkat


“Tidak mulu-mulu, ada baiknya untuk masyarakat silahkan mencoba sendiri kualitas jaringan Indosat yang saat ini telah dilakukan peningkatan kualitas jaringan jauh lebih baik.“ Pungkas Deny selaku Marketing Kominkasi di Indosat Ooredoo.


Dengan demikian, program yang diperbuat oleh Indosat Ooredoo tidak lain yaitu untuk membantu sekaligus mempermudah aktivitas masyarakat dalam menikmati layanan internet dan berkomunikasi semasa pandemi. 


Kendati demikian, Indosat Ooredoo tetap terus menerus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan produk yang simple dan transparan, ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat dengan harga yang sama.


Menariknya, pelanggan juga dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik SMS : ZONE Kirim ke 363. Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari. Tunggu apa lagi!, mari bersama-sama geluti dunia maya dengan jaringan yang lancar menggunakan Indosat Ooredoo. (Stu)

Pages