Wati Wijayanti Warga Lampung Timur Mendadak Viral di Tiktok Sampai Ke Internasional, ini Videonya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 10 November 2021

Wati Wijayanti Warga Lampung Timur Mendadak Viral di Tiktok Sampai Ke Internasional, ini Videonya

 



Kysanews.com | Lamtim - Salah satu Masyarakat Lampung yang Mendadak Viral di Sosial Media (Sosmed) Tiktok sampai ke Internasional yang bernama Wati Wijayanti beralamat di Desa Sribhawono, Kec. Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur ramai dikomentari warganet Indonesia bahkan Internasional dengan senyuman-Nya yang tampak lucu.

Menurut pantauan Media Kysanews.com mengenai akun Tiktok yang bernama Wati Wijayanti hingga sampai ini telah di tonton mencapai 40M dan 133rb lebih komentar di salah satu konten Videonya, walaupun dalam komentarnya tampak banyak hujatan-hujatan.


 Hujatan - hujatan dari netizen terhadap Wati, membuat ia merasa Down sebelumnya dan juga sempat pernah menutup sebuah pesan komentar di beberapa video yang telah masuk Fyp di akun Tiktoknya.

Hal ini tentu membuat Wati merasa bingung dan kaget, dan juga merasa tidak menyangka bahwa video yang ia buat yang awalnya cuma buat seru-seruan saja hingga saat ini menjadi Viral di Medsos Tiktok sampai internasional bahkan ekspresi gayanya ditirukan dengan banyak orang.


Hebatnya sosok Wati ini tidak pernah marah apalagi membalas komentar yang menurutnya membuat ia merasa down, ia selalu menyapa komentar yang menurutnya hal yang wajar-wajar saja dan juga tidak menyinggung hati-Nya.

Lanjutnya, Wati mengucapkan terimakasih atas Hujatan - hujatan Netizen yang telah berkomentar dari sisi positif maupun negatif, dan juga Wati sempat membuat status di Akun Whatshapp nya yang berbunyi "Salah satu hasil hujatan kalian" sambil menampilkan gambar pengiriman sebuah Handphone (HP) Iphone 12 yang mana juga itu Endorse dari salah satu pemilik perusahaan Handphone.

Sementara di tempat terpisah, Rizky Ardinata salah satu Warga Kota Metro yang mana juga adalah teman dari wati, ia mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Wati Wijayanti yang telah Viral di Medsos Tiktok sampai Internasional dengan Ekspresi gayanya yang lucu dan membuat Warganet tertawa.


Menurut Rizky, Wati Wijayanti  adalah salah satu Masyarakat Lampung yang telah Viral di Media Sosial (Medsos) Tiktok sampai  ke Internasional bahkan banyak yang menirukan ekspresi gaya lucunya. 


Lanjutnya, Rizky berharap viralnya Wati di Akun Tiktoknya bisa menjadi salah satu peluang bagi nya untuk menjenjang karir dalam menggunakan Aplikasi Tiktok dan semoga bisa berkembang dalam dunia Sosial Media, juga menjadi masyarakat kebanggaan Kabupaten Lampung Timur serta tak lupa juga harus bersyukur atas nikmat yang telah di karuniakan oleh Allah Swt.


Semangat Wati Wijayanti


Penulis: Rizky Ardinata

Pages