Wabub Deli Serdang Mengesahkan Sembilan Gugus Depan Gerakan Pramuka Di Jajaran Ranting Hamparan Perak - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 14 November 2021

Wabub Deli Serdang Mengesahkan Sembilan Gugus Depan Gerakan Pramuka Di Jajaran Ranting Hamparan Perak

Kysanews.com | Deli Serdang - Wakil Bupati Deliserdang  Drs. H.M. Ali Yusuf Seregar, M.AP sebagai ka. Kwarcab deliserdang mengesahkan sembilan  gugus depan Pramuka  ranting Hamparan Perak sekaligus melantik dan mengukuhkan masing-masing ketua Mabigus ( Majelis Pembimbing Gugus) dan pembina Gugus Depan masa bakti 2121-2023 berlokasi  di Yaspend Delisha, jln. Karya Bakti Desa Tandem Hilir II, Sabtu (13/11).


Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Deliserdang Drs. H. M. Ali Yusuf Seregar, M.AP  memberikan apresiasi kepada sembilan gugus depan yang baru dilantik. Gugus depan disingkat Gudep adalah suatu kesatuan organik dalam gerakan pramuka yang merupakan wadah untuk menghimpun anggota Gerakan Pramuka sebagai peserta didik dan pembina pramuka berfungsi sebagai pangkalan keanggotaan peserta didik.

“Hari ini merupakan pelantikan gugus depan yang terbanyak, mudah-mudahan pelantikan ini membawa manfaat serta semangat kakak-kakak pegurus untuk membina adik-adik pramuka yang nantinya akan menjadi calon pemimpin dimasa yang akan datang.” Kata ketua Kwarcab


Dalam pelantikan gugus depan gerakan pramuka  turut hadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Deliserdang Yudi Hilmawan,SE, MM,  Camat Hamparan Perak Jahar Effendi, S.sos, M.AP, Kwarran Hamparan Perak Ibnu Salman, S.Ag, M.AP, Yakob Madaranto, EndangPurwanto, SH, Drs. Syahrul, M.Pd, ketua Yayasan Pendidikan Delisha Arief Winarto, S.Pd, SE, M.SI. (JM)

Pages