Seknas Jokowi Metro-Lampung Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 09 November 2021

Seknas Jokowi Metro-Lampung Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

Kysanews.com | METRO - Ketua DPR RI Puan Maharani ketuk palu sebagai tanda menyetujui pengangkatan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI baru menggantikan Panglima TNI sebelumnya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, melalui sidang Paripurna hari Senin (06/11/2021).


Dengan terpilihnya Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, tentunya selain Saya ANDY SAKTI (Ketua Seknas Jokowi Kota Metro-Lampung) berserta seluruh Relawan Seknas Jokowi, dan Masyarakat Indonesia juga menyambut hangat Jenderal TNI Andika Perkasa.


Kami Pengurus dan Relawan Seknas Jokowi Kota Metro-Lampung mendukung penuh atas terpilihnya Jenderal TNI Andika Perkasa. Kami yakin Jenderal TNI Andika Perkasa bisa menjaga Pertahanan, Keamanan dan Stabilitas NKRI.


Berkenaan dengan ditangkapnya 8 orang terduga teroris di Lampung oleh Densus 88 yang diantaranya ada 2 orang dari Metro-Lampung. Harapan ANDY SAKTI adalah semoga Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bisa mendukung salah satu Program Kerja dari Seknas Jokowi Kota Metro-Lampung yaitu Harmoni Bangsa dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, menjaga kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, saling bertoleransi satu sama lain meskipun Indonesia berbeda suku agama bahasa dan lainnya, seperti moto atau semboyan bangsa Indonesia yaitu Bhinneka Tunggal Ika, NKRI harga mati, Guna menekan tumbuh kembang Terorisme. Semoga Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dapat bekerjasan dan mendukung Seknas Jokowi Kota Metro-Lampung, Aamiin.


Seknas Jokowi Kota Metro-Lampung juga telah bersinergi dengan BNPT RI mengadakan kegiatan-kegiatan Harmoni Bangsa di Kota Metro dan sekitar, itu adalah salah satu wujud nyata dukungan Seknas Jokowi Kota Metro-Lampung kepada BNPT RI dalam mendukung penuh tugas dan fungsi BNPT RI diantaranya program Nasional penanggulangan Terorisme, Kontra Radikalisme dan Deradikalisasi, dalam mempersempit ruang gerak Terorisme, ungkap ANDY SAKTI. (*)

Pages