Pt Mpi Leidong West Lakukan Vaksinasi Tahap II Di Kebun Kanopan ulu Estate Labura - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 04 November 2021

Pt Mpi Leidong West Lakukan Vaksinasi Tahap II Di Kebun Kanopan ulu Estate Labura

Labuhan Batu Raya - Perusahaan perkebunan Sawit Pt Mpi Leidong West Kebun Kanopan ulu (perkulu) estate Kecamatan Kualuh hulu Kabupaten Labura Sumut tetap taat dalam.program pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi secara masal kepada sekitar 460 orang karyawan dan keluarga karyawan kebun kanopan ulu estate 

dan kebun unit  Sialang taji.

Pelaksanaan Vaksinasi ini direncanakan akan berlangsung selama 2 (dua) hari Kamis (04/11) dan Jumat (05/11) besok.

Pelaksanaannya ada di dua titik kebun Anak cabang Sinar mas ini dan programnya  bekerjasama dengan Gabungan perkebunan kelapa sawit Indonesia (GAPKI).


Demi untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ada sekitar 23 tenaga medis yang turut berperan dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin Tahap II ini dibantu tenaga klinik kebun setempat.

Acara berlangsung di Aula dan kantor balai pertemuan milik kebun kanopan ulu. Menerangkan Kepala Puskesmas (kapus) Sinangalam sebagai utusan Pokja dari Dinkes Labura dr.Ferari nasution saat di ruang Vaksin Menerangkan Rabu (04/11) memang kita kembali melaksanakan Vaksinasi Tahap II

dengan target sebanyak 460 orang yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan.

 kita usahakan hari ini ditargetkan untuk 280 Orang  selesai setelah itu sisanya besok kita lanjutkan Vaksinasinya di kebun Sialang taji sebanyak 180 karyawan lagi  dan tetap diusahakan selesai hari itu juga sebab tenaga medis kita mencukupi untuk pelaksanaanya di 2 (dua) titik  ini.

Mengenai jenis Vaksin yang diberikan yakni Astrazeneca  dan persediaan vial untuk pasiennya cukup .jelas Ketua Pokja Boru Nasution.


Memberikan keterangannya Manager Perkebunan kanopan ulu estate ir.Meydi Tilaar didampingi Staff perusahaan Ona Suharto saat dihalaman proses Vaksinasi, memang program pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh perusahan kami bersama Gabungan pengusaha kelapa sawit Indonesia (GAPKI) serta melibatkan tenaga medis dari Dinas kesehatan Labura dibantu tenaga medis klinik kebun .

Pelaksanaan ini sudah pada tahap II dan sasarannya staff dan karyawan dan keluarga karyawan dari Kebun kita .

ini program Nasional jadi kita sebagai Anak cabang Sinar mas harus taat dan mengikuti program ini .

sebab kebaikan untuk tingkat kesehatan bagi para staf dan karyawan disini  itu kembali untuk kita bersama.

selagi kita terus dan selalu mentaati protokol kesehatannya walaupun  di dalam pekerjaan sekalipun terutama bagi Staf dan para karyawan perusahaan kanopan ulu estate ini. Tegas Manager Ir. Meidy Tilaar. (SY).


.

Pages