Syachri Ramadhan Resmi Nahkodai Dinas Perkim Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 11 Oktober 2021

Syachri Ramadhan Resmi Nahkodai Dinas Perkim Kota Metro

 

Kysanews com | METRO — Syachri Ramadhan Sos. MM, kini resmi menahkodai Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Metro, dan menggatikan Mulyono, SE. yang menjabat Plt Kadis Perkim selama 4 bulan terakhir.


Hal tersebut ditandai dengan penandatangan serah terima jabatan yang berlangsung di halaman kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Senin (11/10/2021).


Dalam sambutannya Syachri Ramadhan mengatakan bahwa teman – teman yang ada di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman merupakan orang – orang yang sangat mumpuni dibidangnya masing – masing.



“Untuk itu saya berharap teman – teman di Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman untuk bisa membantu saya dalam mengemban amanah ini,” katanya.


Dirinya juga berharap agar semua pihak yang ada di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, baik di bidang Perumahan maupun dibidang PJU untuk saling bersinergi.


“Dengan begitu saya yakin semua urusan dan kegiatan yang ada akan berjalan dengan baik,” ujarnya.


Sementara itu dikesempatan yang sama Asisten II Yeri Ehwan mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Syachri Ramadhan sebagai kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, dimana sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Perpustakaan.


“Semoga bisa menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya, dalam rangka membangun Kota Metro menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.


Dirinya juga berharap agar kepala dinas yang baru agar bisa segera beradaptasi, karena sebelumnya bertugas dalam tata kelola buku dan kini bertugas untuk mengelola wajah Kota Metro.


“Baik dari garis depan yakni tampilan Kota maupun kawasan perumahan dan permukiman baik fasilitas umum dan fasilitas sosial,” jelasnya.


Dirinya berpesan kepada semua pihak, bahwa sesuai dengan arahan walikota, Kota Metro ini perlu dibangun dengan cara bersama – sama dan bersinergi satu OPD dengan OPD yang lainnya.



Untuk diketahui dalam acara tersebut ditandai pula pemberian cindera mata kepada Ferdi Marzuli yang dulu menjabat Kasi Penataan Permukiman, kini telah pindah dan menjabat sebagai Sekertaris Dinas PUTR Kota Metro. (Rls)

Pages