Keren | Rizky Ardinata Saksikan Langsung Keseruan Wisata Puncak Mas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 16 Oktober 2021

Keren | Rizky Ardinata Saksikan Langsung Keseruan Wisata Puncak Mas

Kysanews.com | Balam - Provinsi Lampung yang merupakan gerbang Pulau Sumatera banyak sekali menyimpan destinasi wisata yang indah. Salah satunya Puncak Mas yang berada di kawasan Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung. (16/10/2021)


Wisata Puncak Mas memang sudah lama terkenal di kalangan traveler di Lampung bahkan tidak sedikit wisatawan dari luar Lampung yang mengunjungi wisata ini.

Puncak Mas Lampung berada di Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Dari kota Metro hanya butuh waktu 1 Jam 30 menit saja hingga sampai ke Lokasi.


Wilayah Puncak Mas berupa perbukitan, sehingga sangat cocok dikembangkan dengan spot wisata berupa gardu pandang seperti wisata dataran tinggi pada umumnya. Dari atas ketinggian Puncak Mas ini pengunjung dapat menikmati view perkotaan, pegunungan dan laut, juga terdapat sebuah rumah pohon untuk menikmati keindahan kota Lampung dari ketinggian. Rumah pohon ini yang menjadi incaran oleh kalangan anak muda yang suka selfie.

Terpisah, Rizky Ardinata salah satu pengunjung Puncak Mas yang beralamat di Kota Metro, mengaku memilih puncak mas sebagai lokasi kunjungannya, karena tempat tersebut dianggap cocok untuk berwisata bersama keluarga maupun rekan-rekannya.


“Kami rasa lokasi ini lebih cocok buat kami berwisata. Dari pada kami keluar provinsi, lebih baik nikmati keindahan dan menghirup kesegaran di provinsi sendiri dan juga masih banyak lagi tempat wisata lainnya,” pungkasnya.


Menurut Rizky, Waktu terbaik saat berada di Puncak Mas yaitu malam hari. Pada malam hari, pengunjung dapat melihat keindahan panorama. Keindahan berupa perpaduan antara kota Bandar Lampung yang bagaikan lautan kunang-kunang serta langit lepas yang dihiasi ribuan bintang. Apalagi jika di bulan purnama ditambah dengan teduh sinar bulan dan juga pemandangan pada siang hari pun juga tak kalah cantik.

Selanjutnya, Rizky menambahkan, keindahan Puncak Mas Lampung ini Lokasinya yang terdapat di kawasan perbukitan. Kondisi geografis ini membuat Puncak Mas memiliki pemandangan alam yang menyegarkan mata yang bisa mendamaikan pikiran, hati dan juga jiwa.


Penulis: Rizky Ardinata

Pages