Gencarkan!!! Vaksinasi Persisi Dosis 1 dan 2 Di SMK 1 Liwa - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 23 Oktober 2021

Gencarkan!!! Vaksinasi Persisi Dosis 1 dan 2 Di SMK 1 Liwa

Kysanews.com | Lampung Barat - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Liwa mengadakan Vaksin tahap 1 dan 2 untuk siswa/siswi terdiri dari Dosis 1 Sebanyak 68 dan Dosis 2 ada 411 peserta yang akan mengikuti vaksinasi di selenggarakan UPT Puskesmas Liwa Balik Bukit pada Sabtuk, (23/10/2021).


Hadir kepala sekolah SMK Muhamad Yusup  Muis Spd,.MM, guru-guru dan pihak Nakes dari Puskesmas Balik Bukit, Babinsa, Babinkamtibmas.


Total 479 siswa data seluruh peserta awal yang akan mengikuti vaksin, sebelum vaksin ada persiapan dari pihak sekolah berupa makanan ringan roti di berikan untuk anak siswa yang belum sempat sarapan di rumah dengan rasa perhatian pihak sekolah ke anak muridnya yang akan melaksanakan vaksin.


Proggram pemerintah ini bertujuan untuk keselamatan dan kesehatan untuk tenaga pendidik sudah sesat ini anak-anak belajar lebih aman nyaman dengan adanya vaksin harapan pihak sekolah dan orang tua wali murid pembelajaran tatap muka bisa berlanjut dan tidak lagi memakai sistem pembelajaran daring, luring lagi.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 siswa/siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Liwa Lampung Barat, Kecamatan Balik Bukit.


" Kepada peserta yang mengikuti vaksin yg tahap 1 dan Ke-2 Semangat, Jangan lupa konsentrasi, meski semua sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan, tapi kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi dan pencegahan penularan wabah Covid-19," Terang kepala sekolah.


Selain itu, terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah memberikan proggram vaksinasi untuk anak didik, selain itu himbauan saat pulang ke rumah masing-masing usahakan langsung mengganti pakaian sebelum berinteraksi dengan keluarga, karena tidak satupun yang tahu wabah itu dimana demi diri sendiri keluarga dan orang sekitar," Tutup dia.(Herwanto)

Pages