Andy Sakti Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Agar Cinta Tanah Air Indonesia - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 01 Oktober 2021

Andy Sakti Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Agar Cinta Tanah Air Indonesia

 

Kysamews.com | METRO - Berikut ini sejarah Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober.

Perlu diketahui, Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Lahir Pancasila berbeda.


Kedua hari peringatan tersebut merupakan peringatan terhadap lambang negara, yakni Pancasila.


Hari Lahir Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni yang merupakan peringatan awal mula Pancasila dijadikan sebagai lambang negara.


Menurut pantauan Media Kysanews.com saat menyambangi Posko Relawan Seknas Jokowi Metro Utara - Lampung yang beralamat di Jl Pattimura, Kel, Banjarsari, Kec, Metro Utara, Kota Metro Provinsi Lampung.


Andy Gunawan panggilan Akrab Andy Sakti menambahkan, penggiat kebangsaan yang sadar diri sebagai warga dari suatu negara indonesia dan cinta tanah air untuk berfikir, bersikap dan berbuat untuk kesetiaan, kepedulian, dan penghargaan terhadap bangsa seperti sikap terhadap bahasa, lingkungan sosial, budaya, ekonomi, dan politik bangsa.


Dengan ini Andy Sakti menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk militan (Bersemangat Tinggi) dalam menangkal sebaran Hoaks (Berita Bohong) dan Propaganda (membujuk) serta aktif menyebar konten (Informasi) persatuan dan toleransi terutama di dunia maya yaitu menghargai pendapat atau pemikiran orang lain yang berbeda, saling tolong menolong antar sesama, hidup berdampingan tanpa memandang suku, Ras, Agama dan antar golongan.


Berhenti mengikuti tokoh agama dan tokoh intoleransi (kurangnya toleransi) dan berhenti mengikuti tokoh agama radikal (Terorisme Berkedok Agama) baik di lingkungan sosial atau di media sosial.


Mengikuti tokoh agama dan tokoh yang moderat (Kemampuan Untuk Melihat Sesuatu Secara Seimbang dan Logis) Toleran (Menghargai Pendapat atau Pemikiran Orang Lain yang Berbeda) dan Damai serta cinta NKRI dan pancasila di lingkungan sosial atau di media sosial.


Dan juga siap mendukung setiap langkah BNPT dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan peraturan & undang-undang.


BNPT milik masyarakat Indonesia NKRI... "Harga Mati"  NKRI... "Jaya"


Penulis : Rizky Ardinata 

Pages