Plank Kantor Desa Perkebunan Berangir Kupak Tak Terurus - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 10 September 2021

Plank Kantor Desa Perkebunan Berangir Kupak Tak Terurus

Kysanews.com | Labura - Plank Kantor Desa Perkebunan Berangir Kecamatan Na IX X Kabupaten Labura sangatlah  memprihatinkan akibat Kupak kapik tak terurus  bahan plank yang terbuat dari Plastik Baleho dan  sudah lama  kupak kapik tidak terurus ini mulai menjadi gunjingan masyarakat dan para pelintas di depan jalan Desa.


Tidak sepantasnya Kades membiarkan  keberadaan plank Sebuah bangunan Kantor Desa dengan kondisi bentuk keberadaannya seperti  ini.

sebab pajangan buruk plank desa in beradai di depan  lokasi lintasan umm sehingga menjadi asumsi negatife bagi para pelintas yang berulang melihat pemandangan di Kantor Desa yang kesannya sangat merusak pandangan mata terhadap Kantor milik Desa Kebun Berangir tersebut.



Hasil pantauan di lokasi Kantor Desa Jumat (10/09) terlihat pemandangan plank Kantor keberadaan Desa yang kurang menarik akibat terpajangnya   plank Desa di depan gerbang masuk sudah kupak kapik tak terurus bahkan di depan badan bangunan depan pintu kantor juga masih menggunakan Baleho biasa.


Ketika masalah plank  Baleho rusak ini ingin  dipertanyakan kepada Kades Desa Perkebunan Berangsur di kantor Desa Supri arianto Jumat(10/09) pagi, para staffnya mengatakan Pak Kades lagi urusan luar dan bapak buat lah daftar di buku tamu biar nanti disampaikan kepada pak Kades kedatangan bapak Media ini.


Menerangkan salah seorang warga yang mengaku masih pekerja Buruh harian lepas (Bhl) di Kebun dan meminta menyembunyikan namanya karena takut dimarahi atasan jumat (10/08) ,untuk informasinya ya pak, bahwa keadaan plank Desa dengan memakai Baleho plastik seperti itu sudah lama koyak koyak hingga bahkan menjadi ceritaan warga dan pelintas tapi dibelakanglah ceritanya  pak 

.kan malu juga Desa kita yang anggaran Add,dan DD nya cukup besar hanya untuk mengatasi Plank Kantor Desa saja gak becus mereka gimana lagi hal lain yang sebenarnya menurut  infonya  banyak penggunaan  anggaran disini kabarnya  menuai masalah begitupun untuk lebih pastinya  Bapak tanya saja langsung  sama pk Kades di kantornya. Ujar warga  pekerja BHL cepat cepat berlalu.(Sy)

Pages