PK IMM Fakultas Hukum UM Metro Terus Jaya Bersama Maba 2021 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 26 September 2021

PK IMM Fakultas Hukum UM Metro Terus Jaya Bersama Maba 2021

Kysanews.com | METRO - Pimpinan Komisariat (PK) Organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah (UM) Fakultas Hukum Kota Metro mengadakan acara MAKASA (Masa Kasih Sayang) bersama Mahasiswa Baru di Bumi Perkemahan (BUPER) Metro Selatan, Kota Metro. Pada Minggu (26/09/2021)



Acara tersebut guna mempererat tali silaturahmi dari yang senior maupun junior yang tergabung di Organisasi IMM Fakultas Hukum  Kota Metro.

Hal ini disampaikan Rifki Lara Saputra sebagai Pemateri dan juga selaku Ketua kaderisasi Demisioner IMM Fakultas Hukum UM Metro, Dalam acara MAKASA (Masa Kasih Sayang) khususnya kepada MABA (Mahasiswa Baru) yang bergabung di PK IMM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro diharapkan untuk semakin kenal satu sama lain untuk saling peduli, dan dapat lebih mengetahui manfaat dan keuntungan ikut organisasi tersebut. Dengan hal tersebut maka akan dengan sendirinya semakin mencintai IMM Fakultas Hukum untuk mengembangkan minat bakat dan ilmu hukum baik didalam kampus maupun diluar kampus.

Ditambahkan, M.V. Yogaferryandyka, Ketua Umum PK IMM Fakultas Hukum UM Metro Menjadi Mahasiswa tentu harus sambil menantang diri sendiri untuk ikut kegiatan di luar perkuliahan. Mulai dari IMM Fakultas Hukum, hingga komunitas tentu menanti untuk diikuti. Memilih kegiatan yang cocok dengan karakter/diri kita merupakan sebuah keharusan, karena jika salah mengikuti kegiatan, tentu bisa berdampak buruk bagi diri  sendiri. Ungkap M. V. Yogaferryandyka. (Red)

Pages