Pemdes Molinow Salurkan BLT-DD Tahun 2021 Kepada 39 KPM - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 19 September 2021

Pemdes Molinow Salurkan BLT-DD Tahun 2021 Kepada 39 KPM

Kysanews.com | Minsel - Pemerintah Desa Molinow, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021, Sabtu(18/09/2021).


Penyaluran bertempat di BPU desa Molinow dipimpin langsung oleh Hukum Tua Moddy Selang dan disaksikan langsung oleh Camat Tenga Petrus Ulaan, ST . BLT diserahkan kepada 39 KPM masing-masing sebesar Rp. 900.000, ( Sembilan ratus ribu).


Hukum Tua Moddy Selang menyampaikan bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga miskin dan kurang mampu, karena ini merupakan syarat dan ketentuan utama untuk penerima.


“BLT-Dana Desa ini diberikan kepada keluarga penerima yang telah memenuhi kriteria dan sudah melalui hasil musyawarah desa (Musdes).


Manfaatkan bantuan ini sebaik - baiknya untuk membeli kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa pendemi, ” harapnya.


Selang mengajak warga dimasa pandemi ini agar membantu dan mendukung program pemerintah untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19, yaitu tetap mengikuti protokol kesehatan.


Turut hadir dalam penyaluran bantuan diantaranya BPD, Pendamping desa, Aparat desa dan KPM, Pelaksanaan penyaluran tetap mengikuti protokol kesehatan.(Stevens)

Pages