Partai Gerindra Mirzali SH.MKM. Anggota DPRD Provinsi Lampung Mengadakan Vaksin Melalui Puskesmas Batu Brak - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 10 September 2021

Partai Gerindra Mirzali SH.MKM. Anggota DPRD Provinsi Lampung Mengadakan Vaksin Melalui Puskesmas Batu Brak

Kysanews.com | Lampung Barat - Partai Gerindra bekerja sama dengan tenaga kesehatan puskesmas batu brak mengadakan Vaksin tahap 1 untuk 100 penerima di hususkan untuk Pekon Kuta Besi Kecamatan Batu Brak Jum'at (10/9/2021).




Covid19 belum berakhir akan tatapi kita selalu berusaha mematuhi protokol kesehatan 3M dengan Memakai masker,Menjauhi kerumunan dan Mencuci tangan.




Hadir H.Mirzali SH.MKM. dari komisi I DPRD Provinsi Lampung, didampingi Camat  Suhyar, Neswan Kepala Puskesmas, dan tenaga nakes lainnya.



Babinkamtibmas Bripka Antoni Setiawan dan jajaran, Babinsa Serda Yasarman Zebua dan jajarannya, hadir untuk memonitoring penyelenggaraan giat Vaksin.



" Masyarakat jangan segan-segan untuk berobat dan jangan takut di covid kan supaya kalaupun ada yang positif isolasi mandiri dan tetap dalam pengawasan nakes agar tidak menularkan ke anggota keluarga lain sehingga angka kesakitan dan kematian di batu brak  berangsur menurun," Jelas Neswan Kepala Puskes Batu Brak dalam sambutannya.

Tetap patuhi Prokes 5M dan Vaksinasi bagi yang belum, insaya Allah dalam waktu dekat akan kita adakan lagi, bersabar bagi yang belum di vaksin hari ini hususnya warga Pekon Kuta Besi karena kuota untuk hari ini sudah terpenuhi.




" Dengan rasa kepedulian kepada masyarakat kami menyiapkan total 1000 Vaksin di bagi untuk beberapa titik di Kabupaten Lampung Barat, dan untuk Pekon Kuta Besi mendapat 100 jatah Vaksin semoga dengan kita berikhtiar melakukan vaksinasi ini kita sama-sama berdo'a agar kita selalu di beri nikmat sehat oleh Allah SWT," Sapa Mirzali dalam penyampaiannya.



Selain itu, di landasi rasa iba dan peduli kepada warga, Wakil dari rakyat daerah Lampung yang menjadi Anggota DPRD di Provinsi saya ingin masyarakat sehat, dan yang jelas dalam pemberian vaksin ini tidak ada unsur politik melainkan rasa ingin membantu masyarakat," Pungkasnya.




(Herwanto)

Pages