Bupati Hendy Terima Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dari Perpusnas RI - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 19 September 2021

Bupati Hendy Terima Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling dari Perpusnas RI

JEMBER – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menerima bantuan satu unit mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Menurutnya bantuan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Anggota DPR RI Komisi X, Muhammad Nur Purnamasidi.

“Beliau ini orang Jember, tepatnya warga Tanggul, Alhamdulillah Jember dapat tambahan lagi satu unit mobil perpustakaan keliling ini, terima kasih,” kata Bupati Hendy Siswanto, Sabtu (18/09/2021).


Bupati Hendy menyebut, dengan bertambahnya mobil perpustakaan keliling ini, tidak akan diluncurkan hanya di perkotaan, tapi juga sampai ke pinggiran bahkan ke ujung-ujung Jember agar budaya membaca semakin meningkat.

“Saat ini ada 6 unit mobil perpustakaan, ditambah satu lagi ini, setiap akhir pekan akan kita luncurkan, tentunya karena saat ini pandemi Covid-19 jadi akan kami kelilingi sehingga tidak terjadi, hanya di perkotaan saja, bahkan ke pelosok dan desa-desa, mobil perpustakaan keliling akan kami sebar merata,” sambungnya.

Dia juga menambahkan, perpustakaan saat ini sudah terintegrasi dengan pusat, sudah bisa mengakses versi digitalnya melalui mobil ini. (Romlah)

Pages