Bupati dan Wabup Jember Tinjau Vaksinasi di SMK 5 PGRI Kencong - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 14 September 2021

Bupati dan Wabup Jember Tinjau Vaksinasi di SMK 5 PGRI Kencong

JEMBER- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH. MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar di SMK 5 PGRI Kencong, Senin (13/09/2021).


Giat vaksinasi ini untuk pelajar ini merupakan langkah percepatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Jember.


“Alhamdulillah hari ini SMK 5 PGRI Kencong di bawah pimpinan kepala sekolah bapak Saiful Anwar sudah melaksanakan vaksinasi untuk para siswa-siswinya, vaksinasi kali ini sejumlah 1600 dosis diberikan, dibantu dari 4 puskesmas, secara bertahap,” ungkap Bupati Hendy.



Bupati Hendy menuturkan berdasarkan peninjauannya, tempatnya sudah memenuhi syarat, aulanya besar, dan lega dan protokol kesehatan dipenuhi semua.


Dia menambahkan pihaknya mengaku optimis dengan posisi Jember yang telah berstatus PPKM level 1 berdasarkan assesmen Kemenkes RI maka kegiatan belajar mengajar di sekolah akan lebih maksimal lagi ke depannya.


“Alhamdulillah Jember level 1, tetap harus hati-hati kita harus tetap disiplin protokol kesehatan, kami akan tracing terus dan kami target akhir September kita sudah bisa new normal,” kata Bupati Hendy.



Berbagai upaya telah dilakukan Pemkab Jember dalam penanganan Covid-19 seperti penanganan sektor hulu berbasis RT/RW, upaya percepatan vaksinasi yang melibatkan berbagai unsur mulai dari sekolah, pesantren dan banyak lagi yang didukung dengan animo yang tinggi masyarakat Jember bersedia divaksin, pengurangan mobilitas dengan mematikan lampu PJU, pembagian masker dan banyak lagi langkah lainnya membuat Jember ditetapkan berstatus PPKM Level 1. (Romlah)

Pages