Satgas Papa Jarang Pulang Dan Satgas Mama Peduli Memberikan Santunan ke Anak Disabilitas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 13 Agustus 2021

Satgas Papa Jarang Pulang Dan Satgas Mama Peduli Memberikan Santunan ke Anak Disabilitas


Lampung Tengah, Kysanews.com - memberikan santunan kepada anak Disabilitas dan anak yatim ini lah kiprah Bhabinkantibmas polsek Bangun Rejo Bripka leo nardo bersama mitra  Bhabinkantibmas nya (12/08/2021) pukul 04.05 Wib.


Bhabinkantibmas Polsek Bangun Rejo Polresta lampung tengah biasa di panggil pak bhabin Bripka leo nardo bersama dengan mitra nya yang membentuk satgas " kemanusiaan, " Papa jarang pulang lampung Tengah dan Satgas mama peduli sesama di bangun rejo kali ini bersinergi dengan melibatkan komunitas dari Bandar lampung yaitu wujud kan mimpi lampung dan PMII ( Penggerak Mahasiswa Islam Indonesia)  melaksanakan kunjungan nya ke anak anak Disabilitas dan anak yatim di wilayah kecamatan Bangun Rejo kabupaten lampung tengah.


Ia bersama mitra nya mengunjungi dan menyambangi anak anak yang mempunyai kekurangan  (Disabilitas) dan anak yatim di 4 kampung suka negara, suka negeri, suka waringin dan sripendowo kecamatan Bangun Rejo.


Selain itu pihaknya juga memberikan motivasi serta memberikan bantuan untuk anak anak yang berkebutuhan khusus seperti memberikan berupa Kursi Roda sepeda anak serta memberikan keperluan sekolah guna memotivasi dan memberi semangat kepada anak  anak untuk belajar.


Bantuan berupa beras dan keperluan bayi juga di berikan kepada mereka yang kurang mampu karena dampak covid 19.


Jumlah keluarga yang di kunjungi Bhabinkantibmas Polsek Bangun Rejo Bripka leo nardo bersama mitra nya sebanyak 28 kluarga yang sebelumnya sudah di data terlebih dahulu.


Di kampung binaannya dahulu di kampung binaannya tersebut sebanyak sembilan kursi roda dan satu sepeda anak untuk yang berkurangan di dalam fisik  ( Disabilitas ) dan 17 perlengkapan sekolah untuk anak yatim.


Semangat Bhabin leonardo dalam membantu masyarakat ini juga selalu ia tegaskan kepada mitra kerja nya seperti komunitas komunitas yang ia bentuk dalam satgas kemanusiaan untuk selalu semangat peduli dan saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, " tegas Bripka leo 


"Motto semangatnya adalah semangat berbagi tanpa mengurangi " ungkap Bripka leo nardo. (Hakim N)

Pages