Reses H.Amin Makmur Pasaribu SE Berikan Santunan Kepada Dhuafa dan Yatim Piatu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 31 Agustus 2021

Reses H.Amin Makmur Pasaribu SE Berikan Santunan Kepada Dhuafa dan Yatim Piatu

 

Labuhan Batu Raya - melakukan resesnya Anggota DPRD asal Dapil 5 (lima) Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura Sumut .


Sosik kader dari Partai Golkar .H.Amin Makmur Pasaribu Se. sangat disambut baik oleh warganya dalam resesnya menampung berbagai Aspirasi Masyarakat  terhadap beberapa Aspek usulan pembangunan infrastruktur baik jalan .jembatan paret beton hingga jalan semen tidak terlepas pada peningkatan sarana prasarana pertanian setempat.

Semua usulan ini nantinya akan disampaikan pada persidangan melalui Badan anggaran (Banggar) Dprd Kabupaten Labura.


Disela sela usai  program acara Reses Selasa (31/8) sosok H.Amin Makmur  Pasaribu juga menyempatkan pemberian santunan yang langsung diberikannya kepada 100 orang anak yatim dan kaum Dhuafa 

.Dengan memberikan langsung uang tunai dan puluhan sak beras kepada mereka.

Dengan maksud tujuannya  sebagai bentuk dalam meringankan tekanan ekonomi masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 ini yang belum berakhir ini.

Tokoh Masyarakat Sukadame  Royluddin Menerangkan setelah usainya acara yang berlangsung meriah itu ,"kita sangat apresiasi terhadap kunjungan reses yang dilakukan Bapak Dprd asal dapil 5 H Amin Makmur Pasaribu yang berkenan menyerap aspirasi masyarakat di kualuh Selatan ini. meskipun dalam agenda reses yang padat ini masih disempatkan beliau juga memberi perhatian chusus kepada Ratusan yatim piatu dan dhuafa yang diberi santunan  bantuan langsung oleh pak Amin berupa beras dan uang kontan 


Bukan masalah besar kecilnya pemberian tersebut tapi nilai perhatian yang disalurkan di masa sulit Fandemi Covid seperti  ini benar benar sangat membantu meringankan ekonomi warga kurang mampu .


Untuk itu mari kita dukung terus agenda program yang dijalankan Wakil kita H Amin Makmur Pasaribu yang nyata nyata sering langsung turun kelapangan menyentuh aspirasi rakyatnya. Pungkas tokoh masyarakat Sukadame serius. (Sy)

Pages