Instruksi Bupati Jember PPKM Berbasis Mikro Memutus Covid 19 di RT RW - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 15 Agustus 2021

Instruksi Bupati Jember PPKM Berbasis Mikro Memutus Covid 19 di RT RW

 

Jember, Kysanews.com – Bupati Jember H Hendy Siswanto  menginstruksikan PPKM berbasis mikro pembentukan penanganan covid 19 sampai dilevel RT dan RW  mendapat sambutan positif dari warga sekitar, tim Penanggulangan Covid 19 di lingkungan RT dan RW terus melakukan Upaya mandiri dengan secara Rutin melakukan Penyemprotan secara rutin dikawasan RT 03 RW 07 Perum Pondok  Bedadung Indah Kebonsari Jember Rabu 11/8/2021.

Kepada awak media modus investigasi.online Ketua RT 03 RW 07 Perumahan Bedadung Indah Kebonsari Jember Cipto Mulyo menjelaskan bahwa Strategi pencegagan penularan covid 19 di wilayah nya terus dilakukan penyemprotan sesuai arahan Tim Covid 19 Kecamatan atau Kabupaten,beberapa jari lalu,Tim Kabupaten Yang di Pimpin Sekda Jember IR.Mirfano meninjau langsung pelaksanaan Isolasi Mandiri mengingat ada 6 orang di nyatakan Positf dan 2 orang positif dan telah sembuh,ungkap nya.

Harapan Sekda kabupaten Jember Ir Mirfano menyampaikan diawak media ketika meninjau langsung kondisi di lapangan mengharapkan kepada Camat lurah dan kepala Desa agar menghidupkan program PPKM Berbasis Mikro, dengan sebaik baiknya,karena Pemerintah Kabupaten akan selalu hadir jika desa dan kelurahan melaksanakan PPKM Berbasis Mikro.

Semisal dicontohkan di daerah zona hijau dengan kreteria tidak ada nya covid 19 maka akan dilakukan pemantauan skenario surveylans secara terus menerus,paparnya. (Romlah)

Pages