HKTI Buka Dapur Umum Untuk Isoman Dapat Perhatian Bupati Jember - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 15 Agustus 2021

HKTI Buka Dapur Umum Untuk Isoman Dapat Perhatian Bupati Jember

  

Jember, Kysanews.com – Hasil sumbangan dari anggota himpunan kerukunan tani HKTI kabupaten Jember diwujudkan untuk membuka dapur umum bagi warga yang sedang menjalani Isoman.

Bupati Jember, Hendy Siswanto merasa terharu dan simpati pada HKTI jember yang menyumbang untuk kepentingan dapur umum. Serta warga yang sedang isolasi mandiri, pada Senin 9/8/2021.

Bupati Hendy salut bahwa masih banyak pihak yang berlomba lomba dalam kebajikan, Penyerahan sumbangan untuk kepentingan dapur umum diserhkan ketua HKTI Jember Jumantoro disaksikan Bupati Hendy di Pendopo Wahya Wibawa Graha.

Bupati Jember H Hendy Siswanto menyampaikan kepada modusinvestigasi.online.

Momen solidaritas penuh empati cukup luar biasa,Petani masih susah, harga-harga bahan pertanian belum bagus, tapi masih menyempatkan diri untuk memberikan bantuan ungkapnya.

HKTI menyumbang beras dan sayur mayur untuk kegiatan Dapur Umum jelas Bupati Jember, sumbangan HKTI itu langsung bisa dikonsumsi. Bantuan riil dan konkrit, yang nanti akan dibagikan kepada masyarakat, terutama yang isoman, dalam bentuk makanan siap saji.paparnya.

Bupati Jember H Hendy Siswanto berharap pola membangun kebersamaan  menurutnya akan menjadi role model, untuk dikembangkan, utamanya pada saat pandemi Covid-19.

“Kami membuka dapur umum di enam titik, per dapil, untuk turut peduli dalam membantu menangani Covid-19, terutama bagi keluarga terdampak, dan yang isoman,” jelasnya.

Ketua HKTI Jember Jumantoro bersama dengan jajaran pengurus menyampaikan kepada awak media modus investigasi.online merupakan upaya membangun kebersamaan, dengan mendorong semua pihak turut berpartisipasi aktif.

Kali ini HKTI turut memberikan bantuan yang akan distribusikan untuk dapur umum.

Ketua HKTI Jember Jumantoro, menyatakan sumbangan itu merupakan bentuk kepedulian petani dalam turut serta membantu menanggulangi Covid-19.

Meskipun kondisi Jember dalam keadaan memperihatinkan, namun nyatanya bisa memberikan bantuan paparnya.

Lebih lanjut ketua HKTI Jember Jumantoro saat didampingi pengurus  menjelaskan diawak media rencana bupati beli padi atau beras ke petani patut didukung, agar pemerintah lebih peduli kepada petani, bahwa bantuan untuk dapur umum ini adalah bentuk kepedulian pengurus HKTI mulai kabupaten sampai tingkat kecamatan, semata mata HKTI kabupaten Jember peduli terhadap masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri paparnya. (Romlah)

Pages