Bupati Musa Ahmad Mengikuti Kegiatan Kunjungan Kerja Menko Perekonomian RI Secara Virtual - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 13 Agustus 2021

Bupati Musa Ahmad Mengikuti Kegiatan Kunjungan Kerja Menko Perekonomian RI Secara Virtual


Lampung Tengah, Kysanews.com - Dalam rangka mengikuti kunjungan kerja Menko Perekonomian RI Airlangga Hartanto dan kepala BNPB Ganip Warsito di Provinsi lampung yang di lakukan secara vertual dan terpusat di mahan agung rumah dinas gubernur lampung. Acara tersebut di ikuti pula oleh gubernur lampung serta bupati walikota se provinsi lampung. Jumat  13-08-2021 jam 08.00 Wib.


Pada kesempatan tersebut saya bupati lampung tengah di berikan waktu secara langsung melaporkan situasi dan kondisi saat ini di masa pandemi lampung tengah saat ini berusaha semaksimal mungkin dalam percepatan penanggulangan covid 19. Langkah cepat tersebut di buktikan dengan adanya satgas  satgas yang di bentuk dan melaksanakan tugasnya.



Langkah nyata tersebut membuat lampung tengah kluar dari zona oranye, saya meminta semua Stekholder terkait untuk bergerak cepat dan tepat untuk membawa lampung tengah ke zona hijau. 


Kepala BNPB juga mengapresiasi kan apa yang di lakukan oleh pemerintah di Provinsi lampung, namun Ganip Warsito meminta para pemimpin daerah harus bekerja ekstra keras dalam menanggulangi covid 19 ini dan tetap berkomunikasi baik dengan semua pihaknya.


Hakim N

Pages