Bupati Jember Sampaikan Raperda RPJMD di Saat Rapat Paripurna DPRD Jember - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 31 Agustus 2021

Bupati Jember Sampaikan Raperda RPJMD di Saat Rapat Paripurna DPRD Jember



Jember, Kysanews.com -
Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Jember 2021-2026 di dalam rapat paripurna bersama dewan legislatif di Gedung DPRD Jember.


Raperda RPJMD ini merupakanì hasil evaluasi yang memang sudah pernah disampaikan oleh DPRD pada rapat paripurna sebelumnya, dan juga telah melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD.


Ir. H. Hendy Siswanto juga menyampaikan akan mengungkapkan seluruh publikasi, revisi, ditinjau dari sebagai kebenaran dan kegunaan, etika moral serta kepantasan.


“Kami akan mengevaluasi regulasi total atau SK mulai dari saya hingga saat ini, karena masih banyak SK yang melanjutkan dari pemerintahan sebelumnya, akan kami buat secara detil dan lebih terinci,” ungkap Bupati H.Hendy Siswanto dalam sesi wawancara, hari senin (30/08/2021)


Bupat H. Hendy Siswanto juga  menceritakan bahwa dari awal beliau sudah dihadapkan dengan tanggung jawab dan  kewajiban dari pemerintahan, seperti honor perangkat desa yang belum terbayar selama 5 bulan, serta honor tenaga kesehatan, dan secara bersamaan harus melangkah lebih cepat dan tepat.


“Semua SK tanpa kemenangan akan kami evaluasi denhan lebih rinci,” kata beliau. 

Romlah

Pages