Bupati Jember Bagikan Beras Cadangan Untuk Warga Isoman - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 12 Juli 2021

Bupati Jember Bagikan Beras Cadangan Untuk Warga Isoman

 

Jember, Kysanews.com – Bupati Jember, Hendy Siswanto sejak terlantik baru pertama ini mengeluarkan Beras Cadangan Pemerintah (BCP) guna membantu masyarakat yang menjalani karantina mandiri 12/7/2021.

Dampak Covid-19 sangat dirasakan sekali oleh masyarakat Jember,hal tersebut diungkapkan Bupati Hendy saat membagikan beras untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,terutama di Perumahan Griya Mangli Indah.

Saat pembagian beras Bupati Jember H Hendy Siswanto Bersama dengan Wabup Muhammad Balya Firjaun Barlaman, Camat Kaliwates, Bambang Saputro SH, M, Si dan Lurah Mangli dan jajaran.

Di depan modusinvestigasi.online Bupati Jember H hendy Siswanto menjelaskan bahwa selama empat belas hari selama karantina mandiri, per orang mendapatkan beras sebanyak empat kg perhari, jika anggota keluarga ada 5 orang maka akan mendapat 28 kg beras.

Bantuan ini untuk meringankan beban hidup masyarakat khususnya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Lebih lanjut Bupati Jember H Hendy Siswanto sasaran nya yaitu para pekerja yang berdagang kaki lima atau PKL “Yang kita bantu adalah karyawannya ucapnya.

Pantauan awak media sumber bantuan yang diberikan adalah beras cadangan Pemerintah (CBP) Jember,melalui Dinas sosial beruapa bantuan tidak terduga atau BTT,beras tersebut keberadaan nya di Bulog cabang Jember sejumlah 100 ton. (Romlah)

Pages