Realisasi Bantuan Sembako 100 Ton Kepada Warga Perumahan Selama 14 Hari - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 13 Juli 2021

Realisasi Bantuan Sembako 100 Ton Kepada Warga Perumahan Selama 14 Hari



Jember, Kysanews.com - Seluruh jajaran Forkopimda Jember terutama Bupati H.Hendy Siswanto dan juga Wakil Bupati Jember membagikan bantuan berupa sembako secara langsung terhadap warga, hal ini dilakukan kepada para warga yang terdampak PPKM Darurat di Perumahan Griya Mangli Kecamatan Kaliwates Jl.Gajah Mada, Senin (12/7/2021).


Bupati beserta rombongan merealisasikan secara langsung sembako selama 14 hari dengan target utama adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan para pedagang kali lima diwilayah perumahan Griya Mangli Indah Kaliwates.


Dalam kesempatan yang sama Bupati mengungkapkan bahwa bantuan kepada warga yang akan direalisasikan sebanyak 100 Ton. "Sembakonya berupa beras 5,6 kilogram perorang, dan ini untuk 14 hari kedepan. Bertahap akan kami berikan terus. Untuk penyaluran kali ini sebanyak 100 ton,” ungkap Bupati Hendy.


Hendy menjelaskan, sumber bantuan beras tersebut berasal dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP), BTT Covid dan juga dari Kemensos. Hendy juga mengingatkan agar masyarakat Jember untuk patuh terhadap peraturan yang dikeluarkan Pemerintah agar Pandemi Covid-19 segera berhenti.


Kuncinya patuh, masyarakat harus kompak dan patuh. Kalau warga mempermasalahkan PJU mati, pilih mana dengan nyawa mati akibat Covid-19 makanya setelah pukul 18.00 Wib jangan kemana-mana, berdiamlah di rumah masing-masing saja,” kata Bupati Hendy Siswanto.


Hendy berharap seluruh lapisan masyarakat Jember ikut serta bertanggung jawab menjaga keselamatan bersama dengan menjalankan protokol kesehatan serta patuh terhadap ketentuan PPKM Darurat ini.


Ini PPKM Darurat tinggal seminggu lagi, kita harus kompak dan disiplin. Tanggal 20 Juli ini sudah selesai, mari kita semua, jangan keluar kemana-mana, ini kita harus lakukan demi nyawa keluarga kita, mudah-mudahan Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT, Amin ya Robbal Alamin,” pungkasnya.

Romlah

Pages