Mendadak Ambruk, Tak ada Angin dan Hujan, Diduga Tiang Rumah Sudah Lapuk - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 30 Juli 2021

Mendadak Ambruk, Tak ada Angin dan Hujan, Diduga Tiang Rumah Sudah Lapuk



Lampung Tengah
- Sekira Pukul 14 30 wib, rumah milik jaimin  ( 47 ) warga dusun 002 Rt 005 kampung sendang baru kecamatan sendang agung, mendadak ambruk meskipun tidak ada angin dan hujan. Kamis (29/07/2021)


Akibat runtuh atau ambruk nya rumah jaimin yang mengalami seratus persen mengakibatkan isi semua yang ada dalam rumah ( perabotan ) turut hanjur semua.


Menanggapi kejadian atau musibah tersebut kepala kampung sendang baru mohamad basarudin langsung berinteraksi dengan pemerintah kabupaten lampung tengah dalam hal ini badan penanggulangan bencana daerah  ( BPBD)


Selain dari itu masarakat kampung sendang baru di dusun 2 Rt 005

Dan sekitarnya melalukan gotong royong bahu membahu dan akan melalukan solidaritasnya untuk kerja bakti akan di lanjutkan sampai selesai.


Di ketahui rumah milik jaimin yang ber nomor rumah 0021 sudah di dirikan sejak 13 tahun lalu. Yang berukuran 5×8 meter bangunan yg mengunakan kayu dan bambu serta atap genteng yang tanpa di fondasi dengan permanen.


" guna membantu kebutuhan untuk sementara waktu aparatur kampung sudah memberikan santunan secukupnya " 

kata Basarudin selaku Kakam sendang baru 


" Untung lah saat musibah itu terjadi keadaan rumah sedang dalam keadaaan kosong sehingga tidak ada korban jiwa " ucap salah satu warga 


" di saat kejadian rumah nya ambruk suami bu suratmi sedang tidak ada di rumah lantaran sedang kerja mencari nafka di kampung lingga pura kecamatan selagai lingga lamteng " imbuh nya


(Hakim N)

Pages