Masyarakat Pekon Kuta Besi Laksanakan Sholat Jum'at dan Sholat Tolak Bala Bersama - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 09 Juli 2021

Masyarakat Pekon Kuta Besi Laksanakan Sholat Jum'at dan Sholat Tolak Bala Bersama

 

www.kysanews.com

Lampung Barat, Kysanews.com - Masyarakat Pekon Kuta Besi Kecamatan Batu Brak melaksanakan sholat Jum'at dan Sholat Hajat dengan Niat Memohon kepada Allah SWT agar di Hindarkan dari bala mengingat saat ini pandemi Corona Virus belum berakhir, Atas perintah Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus di insrtruksikan ke seluruh pekon melalui Bapak Peratin dan perangkat desa masing-masing pekon Jum'at, (9/7/2021).


Mengingat Batu Brak cukup banyak yang terinfeksi terpapar Covid19 maka sudah seharusnya kita lebih waspada dan selalu mengikuti peraturan dari pihak nakes dengan taat Memakai masker hindari kerumunan yang pasti slalu mencuci tangan dan makan makanan atau vitamin yang bisa menambah stamina agar tubuh sehat imun pun kuat.


"Perintah dari Bupati H. Parosil Mabsus melalui Peratin Gunawan dan seluruh perangkat desa agar kita melaksanakan sholat hajad dengan niat Tolak Bala," Kata iman masjid Warsun di sela waktu sebelum mengerjakan ibadah sholat jum'at.


Ia menuturkan, "semoga dengan kita mengerjakan sholat dengan niat Tolak Bala ini Allah SWT maha pencipta alam smesta beserta isi nya akan melindungi dan menjauhkan kita dari bala Virus Covid-19 atau pun bala lainnya, Amin Yarobal Alamin."Tuturnya.


Selanjutnya, "Saya berharap seluruh jama'ah Masjid Attaqwa yang hadir melakukan do'a bersama memohon kepada Allah SWT agar semoga seluruh masyarakat Lampung Barat wabil khusus masyarakat Seluruh Se-Indonesia di jauhkan dari virus Covid-19," Pungkasnya.

(Herwanto)

Pages