Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, Ibunda dari Tama Novri Tutup Usia - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 15 Juli 2021

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, Ibunda dari Tama Novri Tutup Usia

Kota Metro -,Kabar duka,  Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari Tama Novri, salah satu jurnalis Kota Metro, yang berkediaman di Jl. Alamsyah RPN Gg Lambang 1, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat. Kamis (15/07/2021).


Meninggal dunia sekitar Pukul 01.00 Malam hari, sedang dalam perjalanan menuju arah Rumah Sakit Mardiwaluyo Ganjar Agung, ketika tiba di Rumah Sakit, tuhan berkehendak lain, Ibunda dari Tama Novri sudah tidak bernyawa lagi.


Ucapan duka disampaikan oleh Ketua DPC KWRI Kota Metro beserta Keluarga Besar KWRI Metro, atas berpulangnya ke pangkuan Allah Swt Ibunda dari Tama Novri.


” Kami atas nama Keluarga Besar DPC KWRI Kota Metro, turut berduka atas wafatnya Ibunda dari Tama Novri salah satu teman rekan kita. Semoga almarhumah Ibunda Tama Novri mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan."


Selain itu, ucapan duka juga disampaikan Rizky Ardinata selaku Pimpinan Redaksi Kysanews.com atas wafatnya Ibunda dari Tama Novri, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran. (Rizky)

Pages