Hukum Tua Molinow Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 12 Juli 2021

Hukum Tua Molinow Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Minsel, kysanews.com - Dalam pencegahan penularan Covid 19 di tahun 2021, Pemerintah Desa(Pemdes) Molinow Kecamatan Tenga, minahasa selatan imbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (prokes).


Kepada media ini, Senin (12/07/2021) Hukum Tua Desa Molinow Moddy Selang mengatakan Kami selaku pemerintah desa tak hentinya selalu menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (prokes) Covid 19, seperti memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, karena ini semua untuk kepentingan kita bersama, ucapnya.


" Virus Covid 19 ini sangat berbahaya, jadi masyarakat diminta untuk waspada dan mengikuti serta mentaati protokol kesehatan yang berlaku, disamping itu masyarakat sekiranyan rajin menkomsumsi makanan yang bergisi guna untuk menambah imun tubuh dan menerapkan pola hidup sehat.


"Selang mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah guna pencegahan penularan Covid 19, seperti apa yang dilakukan pemerintah sekarang ini yaitu menerapkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).


Semoga dengan adanya himbauan ini masyarakat desa molinow akan lebih memahami dan mematuhi apa yang menjadi harapan pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19 kususnya didesa molinow, harapnya.


Himbauan ini merupakan kepedulian kami selaku pemerintah desa kepada masyarakat agar terhindar dari virus yang berbahaya ini, tutup Selang. (Steven)

Pages