Hendy Siswanto Didampingi Ketua TP PKK Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 10 Juli 2021

Hendy Siswanto Didampingi Ketua TP PKK Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi



www.kysanews.com

Jember, Kysanews.com - Bupati H. Hendy Siswanto didampingi Ketua TP PKK Kasih Fajarini dari Kabupaten Jember, secara langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi kepada Warga di daerah kampung Ledok Kelurahan Kidul Kecamatan Kaliwates Kebupaten Jember,  hari Sabtu (10/07/2021).


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, guna untuk mengantisipasi Penyebaran  Covid-19 yang kini terbilang melonjak di Kabupaten Jember, Bupati H. Hendy Siswanto menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Jember saat ini sudah menerima tambahan dosis Vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.


“Beberapa hari lalu vaksin habis di Jember, Alhamdulillah saat ini kami sudah mendapatkan Vaksin dari Dinkes Provinsi Jawa Timur sebanyak 26 ribu Vaksin, jadi monggo silakan semua warga Jember untuk melakukan Vaksin, gratis semuanya,” kata Bupati H. Hendy pada awak media.


Bupati H. Hendy secara langsung melanjutkan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi dan swab kepada seluruh Atlet Persid Jember yang dilaksanakan di Pendopo Wahyawibawagraha, 


Bupati Jember dengan penuh berharap pada seluruh masyarakat Jember untuk melakukan Vaksinasi, agar terbentuk Herd Immunity dalam tubuh untuk menangkal virus Covid-19 ini, bahkan Bupati juga menambahkan dan berharap  agar kita semua menjaga kesehatan dan harus mematuhi Protokol kesehatan, juga jangan sampai lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dari bumi ini.


“Jangan lupa kita harus ikhtiar secara ilahiyah dengan perbanyak berdoa, meminta kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 ini segera dicabut dengan kuasa-Nya, Amin,” pesan Bupati Jember.


Selain itu, Riono Asnan selaku Pelatih Persid Jember mengatakan, selain rutin berlatih pelaksanaan Vaksinasi dan swab test, ini merupakan bagian dari persiapan timnya untuk berlaga di Liga 3 yang akan dilaksanakan pada tahun ini, untuk memastikan para pemain dan pelatih dalam keadaan sehat dan bebas dari Virus Covid-19,“ Selain rutin berlatih, kita juga wajib memastikan pemain kita dalam keadaan sehat dengan melakukan Vaksinasi dan swab sekarang ini,” kata Riono.


Dinyatakan ada sebanyak 23 orang pemain dan juga 4 orang pelatih persid yang mendapatkan vaksin dan melaksanakan swab test, Setelah pemain dan pelatih melakukan skrining kesehatan.

Red/Romlah

Pages