Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menyapa Nakes Secara Virtual - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 29 Juli 2021

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menyapa Nakes Secara Virtual

Lampung Tengah - Bupati musa ahmad menyapa nakes secara virtual melalaui zoom meeting di room BJW

rabu 28 juli 2021


Bupati mengucap kan terima kasih kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang saat ini yang tak mengenal pagi siang ataupun malam berjuang dan bekerja keras menangani pandemi covid 19.

Bahkan bupati musa tak kuasa menahan air mata saat berbicara dengan tenaga kesehatan melalui virtual dan mengucapkan rasa terimakasih dan penghormatan kepada para garda terdepan yaitu tenaga kesehatan yang telah berjuang.


Pandemi covid 19 ( virus corona) saat ini masih blum berakhir para tenaga kesehatan ( Nakes ) pun trus berjuang untuk merawat pasien covid 19.

Yang setiap saat dan setiap hari masih terus bertambah bahkan tidak sedikit para Nakes yang juga ikut terpapar dan meninggal akibat covid 19.


Pandemi covid 19 telah menjadi pukulan berat hampir seluruh sumber daya kesehatan di kerahkan untuk memerangi pandemi covid 19 ini.

Saudara saudara telah berjuang menyelematkan ribuan nyawa manusia 

Mengorban kan waktu tenaga dan pikiran.


" para Nakes merupakan orang orang yang terpilih di tengah pandemi covid 19 dan mengatakan bahwa dirinya memahami bahwa sebagai manusia tentu kita memiliki keterbatasan " ucap nya.


" bahwa tenaga kesehatan yang telah berjuang di tengah pandemi covid 19 adalah orang terpilih yang melampaui berbagai keterbatasan " imbuh nya


Bupati musa ahmad berpesan agar semua tetep berjuang dan jangan melupakan protokol kesehatan untuk selalu di terap kan.


(hakim n)

Pages