Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pil Peratin Polres Lampung Barat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 28 Juli 2021

Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pil Peratin Polres Lampung Barat

 


KYSANEWS.COM, Lampung Barat -Dalam rangka akan di laksanakan Pil Pratin Polres Lampung Barat Mengadakan Apel Pergeseran Pasukan untuk mengamankan di setiap TPS agar acara berjalan kondusif dan tetap mematuhi prokes ketat Rabu, 08:00 WIB (28/7/2021).




Hadir dalam Kegiatan tersebut :

1. Para kabag

2. Para Kasat

3. Para Kasie

4.  Para Kapolsek

4. Anggota dan ASN personil polres Lampung Barat


Dalam apel tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H.



Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan pada kesempatan apel ini, pertama siapkan fisik dan mental dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, sehingga dapat menampilkan jati diri polri, serta bersikap netral dalam pelaksanaan pilperatin Kab. pesisir barat,"Jelas Kapolres dalam penyampaiannya.



Selanjutnya agar rekan-rekan pedomani aturan perundang-undangan serta sop pengamanan di tps dan sesampainya di lokasi pengamanan agar segera melakukan koordinasi dengan kapolsek dan perwira pengendali untuk mengetahui benar-benar situasi dan kondisi di masing - masing tps yang menjadi tanggung jawab personel pengamanan

di tps. 


segera melakukan koordinasi dengan penitia penyelenggara masing-masing dan ketahui benar perangkat petugas tps serta mengamankan dan mengawal surat suara yang belum tiba, Berikan pengawalan terhadap kotak maupun surat suara yang sudah selesai di rekap di tps dan pastikan logistik pemilihan tersebut aman.




Maksimalkan penggunaan ht (handy talki) untuk kecepatan informasi danpermohonan bantuan kepada kapolres/kapolsek bila ada kejadian yang perlu penanganan segera

Selalu patuhi protokol kesehatan covid-19 baik personel pengamanan, perangkat petugas tps, dan seluruh masyarakat pemilih,"Pungkasnya.



(Herwanto).

Pages