Proyek Peningkatan Jalan TA. 2020 Di desa Tumbuan Diduga Asal-asalan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 08 Mei 2021

Proyek Peningkatan Jalan TA. 2020 Di desa Tumbuan Diduga Asal-asalan

 


Kabupaten Seluma
- proyek pengaspalan peningkatan jalan di desa tumbuan kecamatan lubuk sandi kabupaten seluma T.A 2020 yang bersumber dari dana APBD dari dinas pekerjaan umum dan tata ruang sebesar Rp.1.425.870 560,40. Yang diduga di kerjakan asal asalan saja yang penting cepat selesai.

Ketika awak media jejak kasus ingin konpirmasi kepada kadis PUPR kabupaten seluma beliau selalu tidak ada di tempat kerjanya tidak mau di konpirmasi guna ini menayakan apakah pekerjaan proyek tersebut berasal dari PUPR ataukah dari hasil gotong royong masyarakat masyarakat setempat , karna pekerjaan tersebut di duga di kerjakan asal jadi saja .



Menurut informasi warga setempat yang tidak jauh dari pekerjaan tersebut inisial ,IN dan MH, "kami sebagai warga masyarakat seluma sangat kecewa dengan pekerjaan peningkatan jalan tersebut karna baru menikmati sebentar saja sudah banyak yang rusak dan berlobang lobang atau amburadul."



"Jika di diamkan dan tidak segera diperbaiki akan divkhawatirkan tidak bertahan lama dan akan tambah hancur," 

Begitu juga dari hasil pantawan awak media kysa news ,betul bahwa pekerjaan tersebut di duga sudah banyak yang berlobang atau retak retak semua .



"Saya berharap kepada pihak terkait khususnya Dinas PUPR Kabupaten Seluma agar bisa menindak lanjuti proyek yang dikerjakan oleh oknum rekanan pada pekerjaannya yang diduga terlihat Asal-asalan itu,"




(Tim)

Pages