Pererat Silaturahmi, Media Global Group Gelar Halal Bihalal di Kediaman Ketua KWRI Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 16 Mei 2021

Pererat Silaturahmi, Media Global Group Gelar Halal Bihalal di Kediaman Ketua KWRI Kota Metro

METRO - Menyambut Hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, Keluarga Besar Media Global Group adakan halal bihalal di kediaman  rumah Ketua DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro Sekaligus CEO di berita.com (16/05/2021).


Halal bihalal merupakan tradisi saling maaf memaafkan dikalangan masyarakat, setelah 1 (satu) bulan berpuasa di bulan Ramadhan, Idul Fitri momen yang tepat untuk saling maaf memaafkan.


Ketua DPC KWRI Kota Metro Hanafi dalam pembukaannya mengatakan dengan acara halal bihalal ini diharapkan dapat memupuk silaturahmi antar sesama khususnya Keluarga Besar Media Global Group yang mana mungkin dalam aktifitas dan kegiatan yang dilakukan baik tutur maupun perbuatan ada yang menyakiti, maka ini momen yang tepat untuk melebur saling memaafkan.



"Acara halal bihalal jalin silaturahmi  di hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah  yang tergabung di dalam GLOBAL MEDIA GROUP sangat penting di laksanakan guna menjaga rasa persaudaraan, kebersamaan, serta kekompakan antara satu sama lain"Tegas Ketua KWRI Kota Metro,"


Hari raya idul Fitri 1442 hijriah tahun 2021 masih sama seperti tahun lalu di mana Pandemi Covid -19  belum berakhir.

Dalam halal bihalal yang di laksanakan tersebut banyak hal hal yang di bahas selain memperkuat tali silaturahmi yang tergabung dalam Media Global Group Juga mengadakan pembahasan pentingnya peran serta awak media dalam membantu upaya upaya pemerintah di masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir.


Memberikan edukasi kepada masyarakat betapa bahayanya wabah covid-19, selalu menerapkan protokol kesehatan, semua sangat di perlukan peran serta Awak Media sangat di butuhkan guna memberikan informasi yang cepat, tepat,akurat, terpercaya,sehingga dapat di konsumsi secara baik dan benar oleh masyarakat umum. (Rizky)

Pages