Pengurus Cabang SAPMA PP Berbagi Takjil Ke Masjid di Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 08 Mei 2021

Pengurus Cabang SAPMA PP Berbagi Takjil Ke Masjid di Kota Metro

 


METRO
- Pengurus Cabang SAPMA PP berbagi takjil ke pengurus masjid di Kota Metro, kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jum'at terakhir  di suci Ramadahn 1442 Hijriah Jum'at (07/05/2021).


Para kader SAPMA Pemuda Pancasila Kota Metro bergerak membagikan takjil kepada pengurus masjid dan Panti Asuhan yang berbuka puasa . 


kegiatan ini dilaksanakan di beberapa masjid dan panti asuhan


Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Moh Iqbal Rois, mengatakan, “kegiatan BERBAGIBERSAPMA ini dilakukan sebagai upaya SAPMA Pemuda Pancasila untuk menjalani bulan suci Ramadhan dengan lebih baik”.



“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat manfaat kepada pengurus masjid. bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk,” ujar iqbal.


iqbal juga menambahkan bahwa kegiatan BERBAGIBERSAPMA ini merupakan ide dan gagasan dari seluruh kader SAPMA Pemuda Pancasila , serta dukungan penuh dari para senior Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila.


“Dengan harapan semoga kegiatan BERBAGIBERSAPMA Takjil di bulan Ramadhan tahun ini, SAPMA Pemuda Pancasila mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya. (Junai)

Pages