Nommensen Hits!!., IMAMUNOPSTAR Gelar Agenda Bukber di UHKBPNP - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 03 Mei 2021

Nommensen Hits!!., IMAMUNOPSTAR Gelar Agenda Bukber di UHKBPNP



SIANTAR
- Sudah Menjadi Rutinitas Tahunan, Ikatan Mahasiswa Muslim Nommensen Pematangsiantar (Imamunopstar) menggelar agenda Buka Puasa Bersama (Bukber) di Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar (UHKBPNP), Senin (03/05/2021) Pukul 17:00 WIB -Selesai di Gedung Menza Kampus, Jl Sangnawaluh no 4, Kel Siopat Suhu, Kec Siantar Timur, Pematangsiantar.



Agenda tersebut dihadiri langsung oleh rektor UHKBPNP yakni, Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum yang didampingi Wakil Rektor III David Berthony Manalu beserta dosen lainnya.


Tidak hanya itu, ustadz, pendeta,senioran beserta alumni Imamunopstar-pun juga ikut hadir dalam acara bukber tersebut. Ketua organisasi Imamunopstar atau yang lebih akrab di panggil Imamun, Muhammad Haikal menyampaikan ungakapan rasa terimakasih-nya kepada rektor dan Kepanitiaan karena sudah mendukung agenda tersbut hingga berjalan dengan baik dan sukses.


" Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Rektor, karena sudah mendukung bahkan juga sudah mengapresiasi penuh acara ini, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan  kepanitiaan yang sudah bekerja keras sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan sukses" Tutur Haikal.


Sembari bukber, Rektor UHKBPNP itu turut memberikan rasa apresiasi-nya terhadap agenda bukber itu dan juga sekaligus meresmikan Imamunopstar sebagai organisasi yang resmi berdiri di kampus sehingga diakui keberadaannya.


" Yang saya hormati, bapak WR III, pak pendeta,pak ustadz beserta adik-adik imamunopstar yang kami sayangi. Saya sangat memberikan apresiasi penuh atas terlakasananya acara buka puasa bersama di kampus kita ini, ini semua berkat kinerja panitia yang luar biasa sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik " Ujar Sanggam.


Selain daripada itu, ia juga mengatakan bahwa  imamun sudah mewujudkan yang namanya tali kasih di Kampus UHKBPN.


" Saya katakan, bahwa ikatan mahasiswa muslim UHKBPNP kali ini sudah membentuk tali kasih di kampus ini ,baik itu  mahasiswa dengan mahasiswa, bahkan juga mahasiswa dengan dosen. Saya berharap jangan imamun saja yang begini, organisasi lainnya juga saya persilahkan! " ujar Sanggam.


" Dan hari ini saya nyatakan, saya selaku Rektor UHKBPNP secara langsung meresmikan Organisasi Ikatan Mahasiswa Muslim Nommensen Pematangsiantar sebagai organisasi yang resmi berdiri di kampus ini, sehingga sama-sama kita mengakui kebaradaanya " Tambah Sanggam orang nomor satu di UHKBPNP itu.


Dengan demikian, seluruh kader-pun tersontak riang, karena Imamunopstar kini sudah sah berdiri di Kampus UHKBPNP.


Pasca agenda itu, seluruh kader Imamunopstar baik itu senior,alumni dan mahasiswa UHKBPNP lainnya lakukan foto bersama untuk mengabadikan momentum yang sangat berharga itu.


(RPS)

Pages