KWRI Kota Metro Bersama Optik Livina, Peduli Terhadap Masyarakat Menengah Kebawah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 05 Mei 2021

KWRI Kota Metro Bersama Optik Livina, Peduli Terhadap Masyarakat Menengah Kebawah

 

Kota Metro - Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro bersama Optik Livina menggelar kegiatan bakti sosial berbagi sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program KWRI Kota Metro, Rabu (05/05/2021).



Ketua KWRI Kota Metro Hanafi bersama Owner Optik Livina M. imawan turut serta hadir kegiatan berbagi ini, ketua KWRI mengatakan Pada Ramadhan kali ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan KWRI Kota Metro bersama Optik Livina yakni berbagi sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas, kemudian juga nanti digelar acara buka bersama internal di sekretariat KWRI Kota Metro.



Tidak hanya sekedar bagi sembako, juga sekaligus menyampaikan agar warga tetap mentaati protokol kesehatan COVID-19.




"Kita para wartawan juga ingin ikut berbuat meski dengan segala keterbatasan, tetapi setidaknya kita juga terus mengingatkan kepada siapa saja yang kita temui supaya tetap menggunakan masker, termasuk pada saat kita bagi sembako selalu kita tekankan agar masker jangan sampai dilepas,"kata Hanafi


Lebih lanjut Hanafi mengatakan, bahwa untuk berbagi selanjutnya KWRI Kota Metro membuka tangan bagi kawan-kawan yang mau ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan berbagi, selain menyambung tali silaturahmi dan juga membangun empati masyarakat untuk saling berbagi.


“Harapannya semoga Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro bersama Optik Livina menjadi garda terdepan untuk warga kota metro khusus nya kalangan menengah kebawah bagi masyarakat yang benar-benar kurang mampu."


Penulis: Rizky Ardinata

Pages