Kunjungan dan pengecekan kesiapan personil pos pam operasi ketupat Semeru 2021 Polres Jember oleh Ro.Provos Mabes Polri - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 10 Mei 2021

Kunjungan dan pengecekan kesiapan personil pos pam operasi ketupat Semeru 2021 Polres Jember oleh Ro.Provos Mabes Polri


Jember
- Mohon ijin dilaporkan pada hari bertempat di Pos Pam Operasi Ketupat Semeru 2021 Roxy  telah dilaksanakan Kunjungan dan Pengecekan Kesiapan personil pos pam operasi ketupat Semeru 2021 Polres Jember yang dipimpin oleh : Kombes Pol AGUS HALIMUDIN,S.I.K ( Ro.Provos Mabes Polri ). Minggu (09/5)  2021 pukul 11.35 s/d  11.55 WIB.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ada Kompol Kadek Ary Mahardika, SH, SIK, MH (Wakapolres Jember), Kompol Agus Supsriono S SOS (Kabagops Polres Jember), Kompol Sugeng Santoso, SH. (Kabagren Polres Jember), Iptu Joko Sumargo, SH. (Kaurmind lantas Polres Jember), Ipda Elly Muchsin (KasI Propam Polres Jember), 4 Anggota Pendamping dari Mabes Polri, 3 Anggota Pendamping dari Polda Jatim, 4 Orang anggota Dishub, 4 Orang anggota Satpol PP, 4 Orang Petugas Kesehatan.


Dalam kesempatan itu arahan yang disampaikan oleh Kombes Pol Agus Halimudin, S.I.K ( Ro.Provos Mabes Polri ) yang mengatakan, "Diucapkan terimakasih kepada seluruh petugas jaga pos pam Ketupat Semeru 2021 dan dimohon dalam tugas dilakukan dengan ikhlas karena tugas ini termasuk ibadah dengan melaksanakan tugas secara humanis serta ditekankan kepada anggota agar tidak melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran kode etik," tegasnya. 


"Sedangkan kegiatan selanjutnya tepat pukul 11.55 wib s/d 12.10 wib. rombongan mengunjungi tempat karantina bagi warga yang datang dari luar negri (TKW/TKI) di Hotel Kebon Agung Kaliwates Jember," pungkas Kompol Kadek. (Waka Polres Jember) 

(sumber : humas polres jember)

Pages