Jelang Hari Raya Idul Fitri, Muspika Kaliwates Datangi Pasar Guna Himbau Para Pengunjung Serta Sidak Bahan Makanan dan Minuman - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 02 Mei 2021

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Muspika Kaliwates Datangi Pasar Guna Himbau Para Pengunjung Serta Sidak Bahan Makanan dan Minuman

 

Jember - Menjelang hari raya Idul Fitri pusat perbelanjaan seperti  Mall dan pertokoan ramai didatangi pengunjung, salah satunya seperti Roxi dan Golden Market, maka dari itu Muspika Kaliwates mendatangi tempat keramaian guna menghimbau para pengunjung serta melakukan sidak bahan makanan dan minuman, sabtu (01/05/21). 


Pukul 20.00 wib Polsek kaliwates beserta Koramil 0824/12 dan Kecamatan kaliwates melakukan Apel di Mapolsek Kaliwates. 


Apel di pimpin oleh Kompol edy Sudarto. SH (Kapolsek Kaliwates) dihadiri Kpt Inf Didik Purwo Budianto (Koramil 0824/12 Kaliwates) dan  Bambang Saputro SH. MSi (Camat kaliwates). 


Kemudian Muspika melakukan Himbauan di Roxi Jember untuk mengingatkan para pengunjung supaya menggunakan masker dan menjaga jarak. 


Kompol edy mengingatkan kepada manager Roxi untuk membuat peraturan wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, " Kami akan terus melakukan Himbauan kepada semua pengunjung, terlebih satpam dan manager toko untuk mendisiplinkan pengunjung yang memasuki toko," Ujarnya. 


Tidak hanya Himbauan Kompol Edy bersama TNI dan Camat untuk meninjau bahan makanan dan minuman untuk kadar luarsa bahan supaya pemilik toko lebih teliti.


"Bahan makanan dan minuman ini kami teliti kadar luarsanya supaya pemilik toko juga teliti dalam menyajikan dagangannya," Pungkas Kapolsek Kaliwates. 


Setelah giat di lakukan di Roxi Jember Muspika melakukan Himbauan di Golden Market yang menjadi pusat belanja pengunjung juga, setelah menemui Satpam dan HRD toko Kompol Edy juga menyampaikan, 


"Siapapun yang datang untuk belanja w ajib menggunakan masker dan menjaga jarak, tugas satpam untuk melakukan pendipilinan tersenut, guna mencegah penyebaran Covid 19" Lanjut Kompol Edy di hadapan para Media online, TV. (Rls/rom)

Pages